ADVERTISEMENT

Selain Jajal New Honda Vario 125, Komunitas Ditantang Bikin Vlog Narsis Berhadiah Jutaan Rupiah

Rabu, 2 November 2022 12:48 WIB

Share
Anggota komunitas pecinta Vario tengah menjajal 'pesona
Anggota komunitas pecinta Vario tengah menjajal 'pesona" New Honda Vario 125. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Komunitas pecinta Honda Vario ditantang membuat vlog narsis berhadiah jutaan rupiah dalam ajang bertajuk Istimewa Bersama New Vario 125. 

Selain hadiah seluruh anggota komunitas juga berkesempatan menjajal 'pesona' New Honda Vario125 dalam sesi test ride. 

“Istimewa Bersama New Vario125” jadi tema acara yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas pecinta skutik populer di Jakarta Tangerang ini untuk mengetes performa sekaligus peluang dapatkan hadiah dalam kompetisi vlog yang menarik dengan isi konten seputar kelebihan New Honda Vario 125. 

 

 

Anggota komunitas pecinta Vario antusias menghadiri ajang bertajuk Istimewa Bersama New Vario125. (ist)

“Sesuai tema yang istimewanya, jajal produk, menghadiri unveiling produk hingga kompetisi vlog dengan hadiah jutaan rupiah lengkap disajikan pada kesempatan ini, “ jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Pada kesempatan ini Wahana melibatkan puluhan pecinta Honda Vario yang tergabung dalam beberapa komunitas seperti Vario Original Club (VOC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario150 Owner Community Tangerang (VOTE), Honda Vario Club (HVC) Tangerang serta Community Vario LED (CVL) Tangerang. Selain itu, acara yang juga diisi dengan product knowledge oleh tim Instruktur Technical Service Department ini juga melibatkan komunitas   Honda Beat Club (HBC) Tangerang, Community Beat Tangerang (COMBET).

Komunitas yang hadir kali ini juga ditantang untuk hasilkan karya melalui vlog kreatif terkait New Honda Vario 125. Karya vlog sebelumnya akan diseleksi secara regional dan selanjutnya akan dikirimkan ke tingkat nasional berhadiah sebesar Rp2.500.000,- (Juara 1), Rp2.000.000,- (Juara 2) dan Rp1.500.000 (Juara 3).

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT