Kapolda Metro Jaya Kumpulkan Seluruh Jajarannya, Ada Apa?
Minggu, 30 Oktober 2022 13:30 WIB
Share
Kapolda Metro Jaya mengumpulkan seluruh jajaran, termasuk Polwan, Sabtu (29/10/2022). (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, menggelar pertemuan dengan seluruh jajaran anggota, tak terkecuali polisi wanita (polwan) di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ) pada Sabtu (29/10/2022) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Fadil menekankan kepada para polwan Polda Metro Jaya untuk dapat bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Sebab, jelas Fadil, sedikit saja kesalahan yang dilakukan akan menyebabkan framing pada institusi Polri, yang pada akhirnya akan menjadi sebuah stigma negatif bagi masyarakat dalam memandang jajaran Korps Bhayangkara.

"Saya ingatkan kepada kalian semua, hati-hati dalam bermedia sosial!, Karena nila setitik bisa rusak susu sebelanga. Satu kesalahan yang dilakukan oleh segelintir oknum, dapat menjadi framing sebuah institusi. Stigma dimunculkan sebab kemajuan teknologi turut andil mempercepat tersebarnya berita negatif ke seluruh dunia," kata Fadil dalam keterangan tertulisnya, dikutip Minggu (30/10/2022).

 

Maka dari itu, ujar Fadil, ke depannya polwan Polda Metro Jaya diharapkan dapat berpenampilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, rutin dalam melakukan kegiatan sosial di masyarakat, dan bijak dalam bermedsos.

Selain itu, Fadil juga mengajak kepada 'Srikandi' Korps Bhayangkara untuk kembali merebut simpati dan kepercayaan masyarakat di tengah badai polemik yang melanda institusi Polri.

"Mari kita sama-sama merebut kembali simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri yang kita cintai ini, karena polwan adalah simbol humanis ditubuh Polri," papar Fadil.

Tak lupa, mantan Kapolres Metro Jakarta Barat itu juga mengucapkan terima kasih kepada para polwan yang telah mengharumkan nama Polda Metro Jaya di mata masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh polwan sejajaran Polda Metro Jaya yang sudah berprestasi positif dalan tugas, dan bisa dititu sebagai motivasi semangat kerja bagi polwan yang lain," ucapnya.

Halaman
1 2
Reporter: Andi Adam Faturahman
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -