ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia: Dilabrak Warga Karena PIL Istri Dicekik hingga Tewas

Jumat, 28 Oktober 2022 05:27 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Kamidi, 25, layak marah. Sebab istrinya, Nuning, 23, dilabrak tetangga gara-gara ada main dengan suaminya. Dia sendiri punya bukti chat mesum istrinya dengan suami tetangga itu.

Maka selepas tetangga pulang langsung saja Nuning dicekik sampai tewas. Gilanya, habis bunuh istri Kamidi masih bisa ajak anaknya rekeasi.

Yang namanya HP android itu banyak manfaat tapi juga mengandung mudlarat. Bisa memudahkan pekerjaan, tapi juga bisa untuk ngerjain orang. Indonesia heboh terus juga karena medsos yang difasilitasi HP smartpone ini.

Bila dulu untuk siaran langsung TV harus pakai mobil OB Fan, kini dari HP canggih sudah bisa diwujudkan. Celakanya, kini banyak kasus perselingkuhan terbongkar juga akibat chat mesum lewat HP canggih.

 

Kamidi warga Tembalang Semarang, sebagai keluarga modern juga tak lepas dengan HP canggihnya. Dia punya, istrinya juga punya. Meski masih keluarga muda, tapi sepertinya pasangan ini cukup kaya, setidaknya menurut Cak Lontong.

Soalnya suami Nuning ini suka jualan barang mewah. Ada mobil, rumah, tanah bahkan gedung. Lihat saja, setiap ada spanduk atau poster jualan barang-barang itu, selalu ada kata: Hubungi Kamidi no telepon sekian, sekian!

Tujuan Kamidi memberikan HP pada istri tak lain untuk memudahkan komunikasi ketika dirinya di luar rumah. Yang terjadi kemudian, justru bini main HP melulu. Celakanya, dia malah punya gebedan baru, yakni si Wakijo tetangga sendiri lain RT.

 

Dia pernah memergoki chating antara Nuning dengan Wakijo, yang isinya menurut istilah Menko Polhukam Mahfud MD, hanya untuk kalangan orang dewasa.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT