ADVERTISEMENT

Kamarudin Simanjuntak Ungkap Ciri-ciri Sosok Pemberi Data Intelijen dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

Jumat, 28 Oktober 2022 21:51 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa ia mempunyai informan yang memberi informasi dan data dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J tidak bisa dilakukan dengan cara biasa saja.

Adapun dalam tayangan di kanal YouTube Uya Kuya TV, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap ciri-ciri sosok pemberi data dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

"Pemberi informasi tersebut rata-rata tak mau bersaksi. Masih aktif di institusinya baik intelijen maupun purnawirawan," kata Kamarudin, dikutip Jumat (28/10).

 

Meski demikian, kesaksian yang disampaikan Kamaruddin beberapa tidak bisa diyakini majelis hakim di pengadilan.

Pengacara keluarga Brigadir J tersebut hanya mampu membawa 11 saksi di persidangan, padahal di sana menurutnya masih banyak informan dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Diketahui sebelumnya, kuasa hukum keluarga Brigadir J datang ke sidang lanjutan dengan terdakwa Bharada E sebagai saksi. Persidangan tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (25/10).

Kamaruddin memberikan kesaksaksian secara blak-blakan dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Terutama fakta mengejutkan soal peristiwa berdarah tersebut, termasuk saat ia menyebut istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathiternyata ikut menembak Brigadir J.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT