ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia: Kiprah Golok Maut dari NTT Empat Gadis Hamil Sekaligus

Kamis, 27 Oktober 2022 07:00 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INI benar-benar sesuai namanya, Tony Fobia, 24, dari NTT bikin empat gadis menderita penyakit cowok phobia. Bagaimana tidak? Dengan senjata golok maut bak cerita silat, Tony Fobia berhasil mengancam dan menyetubuhi paksa empat gadis. Para korban pun hamil serentak. Ironisnya Tony enggan tanggungjawab, dengan alasan sudah ada pacar.

Masih ingat kisah siluman Kolor Ijo yang pernah jadi heboh beberapa waktu lalu? Konon dia tampangnya berkepala botak, berotot, tak pernah pakai baju kecuali kolor hijau doang. Setiap ketemu wanita cantik sendirian di malam hari, dia akan menyetubuhi dengan paksa. Untung saja dia tidak punya informasi tentang kecantikan Putri Candrawathi bini Ferdy Sambo. Andaikan tahu, kelanjutannya nggak tahu dah……

Jauh di belahan timur Indonesia, tepatnya di Kecamatan Fatumnasi, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, Tony Fobia yang tinggal di Nenas juga  punya kelakuan macam si Kolor Ijo. Sepak terjangnya sungguh bikin pada gadis jadi cowok pobia. Dia tak punya pekerjaan, hobinya mondar-mandir cari korban. Maka bagi gadis maupun janda muda yang merasa cantik, bodi seksi, betis mbunting padi, harus hati-hati. Demi pengamaan sebaiknya pakai celdam rangkap 7 ketimbang jadi sasaran keganasan Tony Fobia dengan senjata kapak mautnya.

Sejak beberapa bulan lalu Tony Fobia bekerja dalam diam, mirip tim TGUPP-nya Gubernur Anies yang sudah bubar. Salah satu gadis bernama A, 19,  yang menjadi korban si Golok Maut itu bercerita, baik siang maupun malam, asalkan dia sendirian tiba-tiba Tony muncul dengan menyandang golok. Dia lalu mengancam, jika tak mau melayani akan di khekkkkkkk…….lehernya. Terpaksalah si gadis bertekuk lutut dan berbuka paha demi memuaskan Tony Fobia.

Kejadian pada Februari 2022 itu bukanlah nomer perdana. Sebelumnya, ada juga ABG yang jadi kebuasan seksual si Golok Maut. Laporan yang masuk ke Polres NTT dan Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten TTS, jumlah korban keganasan Tony Fobia ada 4 orang. Celakanya, keempat-empatnya hamil secara serentak. Bahkan dua di antaranya sudah melahirkan.

Polisi segera bertindak, Tony Fobia diamankan. Selain diproses hukum, dia  juga diharuskan bertanggungjawab untuk mengawini para korbannya. Tapi kocluk (tolol)-nya, dia menolak mengawini 4 wanita itu, dengan alasan sudah punya pacar sendiri. Tentu saja alasan ini tak bisa diterima. Tahu sudah punya pacar kenapa kelayapan memperkosa sejumlah gadis.

Andaikan sapi, Tony pejantan unggulan dari NTT. (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT