ADVERTISEMENT

Karyawan Mini Market di Bogor Gagalkan Aksi Perampokan, Korban Sempat Diikat Pelaku

Rabu, 26 Oktober 2022 13:16 WIB

Share
Ilustrasi Perampokan. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi Perampokan. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Aksi percobaan perampokan mini market di Desa Kalong Luid, Kecamatang Nanggung, Kabupaten Bogor berhasil digagalkan karyawan toko.

Kanit Reskrim Polsek Nanggung, Ipda Rahman Nurjaman mengatakan, aksi ersebut terjadi pada Selasa (25/10) sekira pukul 22.00 WIB.

"(Saat ini) sedang kami tangani, prosesnya dari tadi malam. Tapi itu nggak ada sajammya, dia (pelaku) menggunakan tangan kosong," ungkapnya kepada wartawan. 

Menurut Rahman, awalnya pelaku berjenis kelamin pria ini telah melumpuhkan satu karyawan lelaki di minimarket tersebut dengan cara mengikatnya.

"Jadi gini, si karyawan ini sudah dilumpuhkan, diikat gitu yang cowok. Karyawan yang cewek masih melayani (tidak mengetahui rekannya dilumpuhkan). Begitu si cewek ini mau nengok ke gudang, si pelaku ini ngikutin. Kemungkinan untuk melumpuhkan karyawan yang satu lagi," bebernya.

 

Disaat karyawan perempuan ini akan dilumpuhkan, lanjut Rahman, tiba-tiba karyawan lelaki yang awalnya sudah terlumpuhkan telah bebas dan berteriak meminta pertolongan. 

"Saat si cewe mau dieksekusi untuk dilumpuhkan, ternyata karyawan cowok yang sudah diamankan itu nongol dan teriak. Ternyata yang cowoknya kurang maksimal (dilumpuhkan). Dia melepaskan diri keluar teriak, warga datang," paparnya. 

Hingga saat ini kasus curat tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Nanggung. "Kami baru meriksa pelapor, tersangka kan belum, ini masih dilakukan penyelidikan dulu," kata Rahman. 

Kendati begitu, saat ini, pelaku upaya pencurian tersebut telah diamankan pihak kepolisian. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT