ADVERTISEMENT

Tak Terima Namanya Dicatut Buat Penipuan, Daniel Henney Tempuh Jalur Hukum

Senin, 24 Oktober 2022 15:35 WIB

Share
Daniel Henney.(Instagram/danielhanney)
Daniel Henney.(Instagram/danielhanney)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar tak sedap datang dari aktor Daniel Henney. Namanya dicatut untuk penipuan oleh oknum tidak bertanggung jawab. 

Tak tinggal diam, lewat agensinya Echo Global Group, pemilik nama lengkap Daniel Phillip Henney ini mengancam sang penipu bakal mengusut kasus tersebut ke polisi.

Mengutip laman Soompi, sang agensi yang menaungi aktor berkebangsaan Amerika Serikat itu menuturkan agar publik lebih hati-hati dengan akun yang mengatasnamakan artisnya, Daniel Henney.

"Kami ingin meminta kehati-hatian Anda karena ada laporan baru-baru ini tentang akun media sosial yang meniru Daniel Henney dan karyawan agensi kami, yang juga telah mengirim pesan langsung (DM)," ujar Echo Global Group pada Senin (24/10/2022).

"Aktor Daniel Henney tidak mengoperasikan akun media sosial lain selain akun Instagram, Twitter, dan Facebook pribadinya," katanya lagi.

Lebih lanjut, pihaknya juga menegaskan bahwa sang artis tidak membuat akun baru lagi selain akun resmi miliknya yang telah lama beroperasi.

"Kami juga ingin menyampaikan dengan jelas bahwa kami tidak mengoperasikan akun lain kecuali akun resmi kami di Instagram, Twitter, dan Facebook," tandasnya.

Selain itu, Echo Global Group mengatakan tidak pernah meminta uang kepada para penggemar untuk keperluan pribadi sang aktor.

"Selain itu, perusahaan kami tidak, dalam keadaan apa pun, meminta informasi keuangan atau pribadi apa pun dari siapa pun. Kami meminta penggemar untuk memberikan perhatian khusus pada hal ini dan berhati-hati agar tidak dirugikan oleh peniru," terangnya.

"Kami terus mengumpulkan banyak bukti melalui pemantauan kami sendiri dan data yang dikirim oleh penggemar," sambungnya lagi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT