Jatuh Sakit, Ayu Ting Ting Dilarikan Ke RSU Bunda

Jumat, 21 Oktober 2022 18:12 WIB

Share
Ayu Ting Ting.(Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting.(Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari Ayu Ting Ting. Pedangdut berusia 30 tahun itu jatuh sakit hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut diketahui melalui postingan sang adik, Assyifa Nuraini lewat media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Syifa memperlihatkan saat sang kakak sedang terbaring lemah sambil diperiksa oleh dokter di rumah.

Tak lama kemudian, pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut dilarikan ke RSU Bunda Margonda, Depok, Jawa Barat.

Setelah diperika, Ayu divonis mengidap tipes dan kondisi leukositnya rendah. 

Sementara itu, pada unggahan fotonya menampilkan Ayu sedang terbaring di kamar rumah sakit dengan tangan diinfus.

Dalam kesempatan itu, sang adik lantas meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan kakak tercintanya.

"Mohon doanya yah, siang ini teteh @ayutingting92 harus masuk rumah sakit, harus dirawat karena tipes leukositnya rendah," tulis Syifa dalam Instagram Story seperti dikutip Poskota.co.id Jumat (21/10/2022).

Di sisi lain, Ayu Ting Ting melalui Instagram Story juga sempat membagikan kondisinya saat di rumah sakit. Dia menunjukkan menu makanan dan minumannya selama menjalani rawat inap di rumah sakit. 

Tak hanya itu, artis yang akrab dengan Boy William ini juga menampilkan kiriman makanan dan Bunga dari orang-orang yang memberikan semangat untuknya. 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar