ADVERTISEMENT

Diduga Tenggelam, Pemancing Tewas di Danau Cariu Bogor 

Jumat, 21 Oktober 2022 14:58 WIB

Share
Pemancing Ditemukan Tewas di Sungai Cariu Bogor.(Ist)
Pemancing Ditemukan Tewas di Sungai Cariu Bogor.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Seorang pemancing ditemukan sudah tak bernyawa di danau bekas galian tanah yang terletak di Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jum'at (21/10/2022).

Staff Kedaruratan dan Logistik (Ratik) pada BPBD Kabupaten Bogor, Jalaludin mengatakan, tenggelamnya pemancing berinisial A(31) ini diketahui pihaknya pada Jum'at pukul 00.00 WIB.

"Menurut pihak keluarga, korban berangkat dari rumah pada Kamis (20/10) pukul 08.00 WIB untuk memancing di Danau bekas galian di Kecamatan Cariu," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya.

Dikarenakan hingga sore hari korban tidak kunjung pulang, pihak keluarga pun berinisiatif untuk menyusul A ke tempat memancingnya.

"Sesampainya di TKP, keluarga korban hanya menemukan sendal dan alat pancing milik korban di lokasi kejadian korban tenggelam," kata Jalal. 

Pihak keluarga yang menemukan sendal dan alat pancing milik korban pun langsung bergegas pulang ke kediaman A di Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. 

"Petugas yang menerima laporan dari keluarga pada pukul 00.00 WIB pun langsung melakukan penelusuran di sekitar TKP hingga dengan pukul satu dini hari," ucap Jalal.

Usai petugas istirahat, tim gabungan pun kembali melakukan penelusuran pada pukul 08.00 WIB hingga 09.45 WIB.

"Analisa sementara, korban tenggelam saat memancing dan pencarian dilakukan dengan perahu LCR serta penyelamanan dan saat ini korban sudah diketemukan di lokasi titik korban tenggelam pada pukul 09.45 WIB," urainya.

Korban pun dibawa ke Puskesmas Cariu untuk dibersihkan dan langsung akan dipulangkan ke rumah duka. (Panca)

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT