ADVERTISEMENT

Yang Tercecer dari Ajang Ballon d'Or, Benzema Kenakan Jam Tangan Rp7 Miliar, Lewandowski Casio Rp900 Ribu

Kamis, 20 Oktober 2022 10:58 WIB

Share
Perbedaan jam tangan Karim Benzema dan Robert Lewandowski. (foto: marca)
Perbedaan jam tangan Karim Benzema dan Robert Lewandowski. (foto: marca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PARIS - Ajang penyherahan anugerah atau penghargaan Ballon d'Or di Paris telah usai pada Senin malam lalu waktu setempat. Pemain Real Madrid Karim Benzema berhasil meraih trofi Ballon d'Or 2022.

Masih ada cerita yang tercecer dari ajang tertinggi bagi pemain sepak bola di dunia itu. Orang lantas memperhatikan penampilan para bintang.

Ternyata yang menjadi sorotan adalah bintang Karim Benzema dan juga Robert Lewandowski.  Keduanya di ajang tersebut, sama-sama mendapatkan penghargaan. Tentu dengan kategori berbeda.

 Karim Benzema dan Robert Lewandowski memenangkan hadiah pada upacara Ballon d'Or di Paris pada Senin malam. Benzema memenangkan trofi Ballon d'Or 2022, sedangkan striker Barcelona itu menerima Hadiah Gerd Muller.

Nah, soal penampilan, yang terekam kamera ternyata, striker Real Madrid dan Barcelona memiliki jam tangan yang sangat berbeda

Benzema mengenakan jam tangan 500.000 euro (setara Rp7 miliar lebih, 1 euro = Rp15.202,-)saat ke gala Ballon d'Or, sementara Lewandowski mengenakan Casio 60 euro (setara Rp900 ribu).

Selain itu, ada banyak anekdot dari gala, termasuk diskusi tentang jam tangan kedua pemain, karena pengguna media sosial memperhatikan bahwa mereka memiliki jam tangan yang sangat berbeda.

Dalam kasus Benzema, ia muncul dengan mengenakan Richard Mille RM 65-01, jam tangan yang dianggap paling rumit dari merek tersebut.

Menurut GQ, butuh lima tahun pengujian untuk membawa jam tangan ini ke pasar, karena menggabungkan keseimbangan frekuensi tinggi yang mampu mengatur waktu hingga sepersepuluh detik dengan presisi tertinggi.

"Puncak dari pengembangan sekitar lima tahun, kronograf otomatis dalam hitungan detik ini adalah arloji paling rumit yang pernah ada di bengkel Richard Mille," kata merek tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT