ADVERTISEMENT

Pelaku Hipnotis Sasar Rumah Sedang Berduka di Sunter Jaya, Satu Motor Dibawa Kabur

Kamis, 20 Oktober 2022 15:08 WIB

Share
Pelaku hipnotis yang berwana hitam dibonceng oleh korban.
Pelaku hipnotis yang berwana hitam dibonceng oleh korban.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi pelaku hipnotis menyasar rumah sedang berduka di Jalan Sunter Jaya 6A,Tanjung Priok,Jakarta Utara. Satu motor raib dibawa kabur pelaku.

Kronologis kejadian, pelaku berpura-pura sebagai teman kerabat korban yang sedang berduka pada saat itu, pada hari Senin(17/10/2022). Pukul 11:30 siang.

Imelia (17), selaku korban menjelaskan kejadian tersebut bermula pelaku seorang wanita mendatangi rumah, dan berpura-pura sebagai teman dari keluarga.

“Jadi pada saat itu pelaku datang ke rumah, dan di rumah kondisi sedang berduka atas meninggalnya Alm kakek saya bang,lalu pelaku cewe itu dateng berpura-pura sebagai salah satu teman kake saya,” ucapnya melalui sambungan telpon,Kamis(20/10/2022).

Pelaku yang melancarkan aksinya dengan mengobrol bersama keluarga korban,dan ingin memberikan sebuah santunan.

“Disambutlah oleh ibu saya Bang, namanya lagi berduka, padahal ibu saya juga enggak tahu sosok orang itu, tidak lama pelaku langsung memeluk,” jelasnya.

Korban yang sudah terkena hipnotis, lalu mengikuti perkataan pelaku yang minta di antarkan ke rumah untuk mengambil beras dan sejumlah uang.

“Awalnya saya tidak mau tapi ibu saya sudah kebawa hipnotisnya dipaksalah, kemudian saya mungkin terkena hipnotis pelaku, di saat berada parkiran motor, pelaku minta diantarkan ke salah satu rumah (rumah orang) yang diakui oleh pelaku,di gang buntu,” ucapnya.

Saat tiba di lokasi korban disuruh menunggu di depan gang menuju rumah tersebut, lalu tidak berapa lama pelaku menyuruh menunggu di halaman rumah.

“Iya bang awalnya nunggu di depan terus dipanggilah saya untuk masuk nunggu di dalam rumah, dan saya nurut-nurut aja. Lalu dia bilang mau ke warung sebentar meminjam motor buat mengambil sembako tersebut, dan saat itu pelaku tidak kembali lagi,” pungkasnya. (Cr01)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT