ADVERTISEMENT

Kecewa Diputuskan Kekasih Malah jadi Youtuber Cabul

Kamis, 20 Oktober 2022 05:28 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Putus cinta itu menyakitkan. Tapi Gandung, 25, dari Mojokerto (Jatim) ini salah menyikapinya. Sebagai balas dendam,  rekaman persetubuhannya dengan mantan doi, disebar ke berbagai penjuru, termasuk orangtua Mulyanti,  22, kekasih barunya, paman bahkan kantor Mulyanti.

Polisi segera menangkan “Youtuber” koplak ini.

Yang namanya putus cinta, di luar kota atau di batas kota seperti Titik Sandhora, memang sangat menyedihkan, sakitnya sampai di sini. Tapi dunia kan tak selebar daun kelor, perempuan tidak cuma satu. Yang gadis maupun janda tinggal pilih.

Jangan malah balas dendam dengan akibat merugikan diri sendiri. Apa nggak ngenes, mantan doi berbahagia dengan kekasih baru, sedang kita sendiri malah masuk penjara.

Gandung, warga Kecamatan Pungging Mojokerto ini meman sedang berduka dan kecewa, sebab cintanya pada Mulyanti diputuskan secara sepihak, tanpa musyawaroh bersama Asmuni.

 

Padahal sebagai kekasih, kurang apa dia membahagiakan doi? Ketika Mulyanti kedinginan karena Mojokerto hujan melulu, Gandung menciptakan “obat anget” dengan mengajak si doi berhubungan intim bak suami istri.

Cara-cara yang dilakukan Gandung memang salah, tapi dimaklumi saja karena dia hanyalah penjual nasi bebek. Wawasanya sempit, hanya seputar nasi uduk dan bebek goreng ditambah sambel dan lalapan.

Maka begitu cintanya diputuskan, dan Mulyanti ganti berkoalisi dengan cowok lain, jadi dendam sedendam-dendamnya. Gandung ingin membalasnya secara telak.

Sebagaimana telah disinggung di atas, Gandung ini memang anak muda yang suka nyerempet-nyerempet bahaya. Mulyanti kan baru berstatus pacar, bukan istri.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT