ADVERTISEMENT

Warga Kampung Cibadak Bogor Kesulitan Air Bersih, Polisi Supplay 8.000 Liter Air

Rabu, 19 Oktober 2022 15:59 WIB

Share
dokumen Humas Polres Bogor (istimewa)
dokumen Humas Polres Bogor (istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR,  POSKOTA.CO.ID  - Kesulitan air bersih, warga Kampung Cibadak, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor dapat bantuan dari polisi, Rabu (19/10/2022).

Bantuan berupa air bersih sebanyak 8.000 liter ini diberikan Polsek Tenjo lantaran mendapatkan beberapa keluhan sulitnya warga mendapatkan air bersih.

Kapolsek Tenjo, Iptu Suyadi mengatakan, pihaknya memberikan bantuan air bersih kepada warga kampung Cibadak desa Ciomas kecamatan Tenjo kabupaten Bogor, Pada Selasa (18/10) kemarin.

"Pemberian air bersih tersebut dilakukan akibat warga yang biasa menggunakan air dari aliran sungai cicareuhun untuk memenuhi kehidupan sehari-hari tidak dapat menggunakannya," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya. 

Air dari aliran sungai Cicareuhun ini tak dapat digunakan lantaran terjadinya pengeruhan air yang disebabkan oleh curah hujan yang cukup tinggi di Kabupaten Bogor. 

"Bantuan air bersih ini diinisiasi oleh anggota kami Bripka Zaenal Aditia yang kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," terang Suyadi.

Pihak kepolisian memberikan bantuan berupa air bersih sebanyak 8.000 liter.

"Kita datangkan 1 mobil tangki dengan kapasitas 8.000 liter air bersih untuk dibagikan kepada masyarakat secara cuma-cuma," ucapnya.

Suyadi pun berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat Kampung Cibadak.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini dapat di pergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa Ciomas ini," pungkasnya. (Panca)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT