ADVERTISEMENT

Mengerang di Hotel Tangerang Padahal Pamitnya ke Palembang

Rabu, 19 Oktober 2022 05:41 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ISMURNI, 30, sebagai guru SMPN tapi kelakuannya nggak bisa digugu dan ditiru. Bayangkan, pamitnya ke Palembang ngurus sertifikasi guru, tapi ternyata belok ke Tangerang.

Bersama PIL-nya dia mengerang-erang keenakan di kamar hotel. Skandal ini terbongkar gara-gara suami ngacak HP istrinya saat tidur.

Orangtua selalu menasihati, suami istri harus saling percaya-mempercayai, termasuk menghormati kepercayaan masing-masing. Tapi awas, jangan sekali-kali menyalah-gunakan kepercayaan itu. Maksudnya berani berbuat bohong dengan alasan akan tetap dipercayai.

Ini bukan kisah Ferdy Sambo – Putri Candrawathi, bro! Sebab sekali istri atau berbuat bohong, seumur hidup pasangannya takkan percaya.

 

Pasangan Ismurni – Ferdian, 35, awalnya hidup dalam bingkai saling mempercayai antara suami istri. Tapi gara-gara Bu Guru di SMPN Lubuklinggau ini terpikat lelaki lain, mulailah Ismurni mengkhianati kepercayaan suami.

Maklum, Ferdian ini suami yang lugu, tidak neko-neko, tidak pernah pula ngusilin orang, termasuk menuduh ijazah presiden palsu macam Bambang Tri dan dokter Tifa.

Di sela-sela kesibukan mengajar, ternyata ada lelaki lain yang menaruh minat pada Bu Guru Ismurni. Pekerjaan mapan, golongan kerjanya sebagai ASN juga sudah lumayan. Bandingkan dengan suaminya, dia pekerja swasta di perusahaan yang bukan papan atas. Bila perusahaan bangkrut habislah nasib Ferdian.

 

Dia memang bukan Ferdi Sambo, yang meski pangkatnya sudah dilucuti, uang simpanannya masih banyak. Di sidang Pengadilan pun masih pakai batik kayak mau kondangan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT