Loyalis Jokowi Balas Ancaman PA 212, Rudi: Heru Bisa Tujukkan Jeleknya Kerja Anies

Rabu, 19 Oktober 2022 11:45 WIB

Share
Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin dan Anies Baswedan.
Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin dan Anies Baswedan.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rudi Valinka, menyerang balik PA 212 yang mengancam Penjahat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Rudi menegaskan dipilihnya Heru bisa menunjukkan betapa jeleknya kerja Anies selama memimpin Jakarta.

Dengan suksesi Heru, kata Rudi, ini bisa jadi peluru terbaik untuk melawan pencapresan Anies Baswedan.

“Heru ini bisa jadi peluru terbaik buat lawan pencapresan anies. Dia (Heru) gak gunakan narasi/omongan untuk menunjukkkan betapa jeleknya kinerja anies yang dipuji sama kadrun,” kata Rudi dalam keterangannya, kemarin.

Rudi memandang Anies Baswedan merupakan antitesa dari Jokowi. Lantas ia pun mengaitkan bahwa Heru Budi Hartono adalah antitesa dari Anies.

“Anies antitesa Jokowi, Heru antitesa Anies,” ujarnya.

Menurut Rudi, ini fakta bukan polarisasi yang dibuat-buat di masyarakat bawah, sehingga tidak mungkin bisa menyatu sampai kadal pakai sweater sekalipun.

Pilihannya, kata dia, siapa yang logis dan siapa yang bermodal sentimen agama semata.

“Dia senyum aja tapi kerjanya berlawanan dengan apa yang dibuat Anies. Kadrun kebingungan enggak bisa pakai teriakan Cina-cina lagi,” kata Rudi.

Heru Budi Hartono sebelumnya mendapat ancaman dari kelompok PA 212. Mereka mengancam akan mengepung Balai Kota jika Heru coba-coba mengembalikan kebijakan Ahok saat jadi gubernur DKI Jakarta dulu.

Novel mengatakan pihaknya tak segan mengepung gedung Balai Kota Jakarta jika nantinya Heru kembali berulah sebagaimana pada era Ahok memimpin ibu kota. Menurutnya, kebijakan Ahok saat menjadi gubernur banyak bermasalah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar