ADVERTISEMENT

Gak Terima Digugat Cerai, Suami Nekat Bakar Istri yang Masih di Bawah Umur

Rabu, 19 Oktober 2022 12:29 WIB

Share
Lokasi rumah korban yang dibakar suami.(Cr01)
Lokasi rumah korban yang dibakar suami.(Cr01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pemuda tega membakar istri yang masih dibawah umur dengan menggunakan bensin,wilayah Gang Mawar,Koja,Jakarta Utara.

Kejadian bermula disaat R (30) pelaku, tidak terima digugat cerai sang istri A (16) Istri Korban, pada hari Minggu(16/10/2022). pukul 03:00 Pagi.

Saat dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim Polsek Koja,AKP Yayan Heri menerangkan pelaku yang emosi sempat mengancam korban akibat di gugat cerai dirumah kontrakannya.

“Korban sempat mendapatkan ancaman dari pelaku yang  ingin membuat muka korban hancur dengan cara dibakar,” terangnya, kepada Poskota,Selasa(18/10/2022).

Yayan menambahkan pelaku yang berprofesi sebagai supir frelance sempat membawa sang istri ke brebes,beberapa bukan lalu,lantaran tidak kuat atas perlakuan suami,kembali kerumah kontrakan orang tuanya.

“Mengakunya sebagai supir frelance, awal mulanya pelaku menikahi istrinya sempat di bawa ke brebes,istrinya tidak kuat lalu balik ke jakarta,setelah itu pelaku menemui korban dirumah kontrakannya,” ucapnya.

Pada saat ditemui rumah kontrakannya dikasih lah surat cerai dari istri sama keluarganya kepada suaminya, pelaku emosi tidak terima.

“Jadi si pelaku bawa bensin di siramlah ke korban,bapak korban sempat mencegah dengan mendorong pelaku ke tembok,namun naas setelah didorong ketembok,pelaku mengambil korek api dan menyudutkan api ke korban yang telah di siram bensin,” ucapnya

Akibat kejadian tersebut terdapat Korban A, mengalami luka bakar disekujur tubuhnya 90%,lalu AW (70), dan C (60 lebih) yang merupakan orang tua dari korban. 

Korban akibat luka bakar yang parah di bawa menuju RSCM dalam kondisi Kritis,lalu orang tua dirujuk ke RSUD Koja.(Cr01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT