ADVERTISEMENT

Sadis! Suami Cekik Istri hingga Tewas, Sakit Hati Diejek Martua Pengangguran

Senin, 17 Oktober 2022 17:00 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KARAWANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang suami AS (31) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat gelap mata menghabisi istrinya sendiri lantaran tak terima ejekan mertuanya.

Berawal dari sang suami AS (31) baru saja pulang jalan-jalan S (20) bersama istrinya pada Jumat (14/10/2022). Di sepanjang jalan mereka cekcok mengenai persoalan rumah tangganya. Salah satunya soal mertuanya yang selalu mengejek dirinya pengangguran.

Sesampainya di rumah, di wilayah Kampung Bakan Cikampek, RT 001, RW 005, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulya, Karawang cekcok antar keduanya masih berlangsung.

"Mereka ini cekcok sepanjang jalan sampai di rumah mereka. Pelaku merasa kesal terhadap keluarga korban karena sering ada miss komunikasi, diejek, belum dapat pekerjaan, " kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Arief Bastomy, Senin (17/10/2022).

 

Sang istri kemudian masuk kamar. Namun karena AS yang gelap mata, ia kemudian langsung mencekiknya hingga S meninggal.
AS kemudian menutup tubuh istrinya kain dan bantal.

"Setelah kejadian, AS menghubungi bapak korban (S, istrinya) yang merupakan mertuanya untuk mengecek di kamarnya bahwa telah melakukan pembunuhan. Dia juga sempat meminta maaf," kata Tomy.

Adapun dari keterangan dokter forensik dan hasil autopsi, tidak ditemukan adanya janin. Diketahui beredar informasi korban sedang hamil.

Tomy menyebut motifnya AS kesal kepada keluarga korban lantran sering ada kesalahpahaman komunikasi dan diejek belum mendapat kerja.(aep)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT