ADVERTISEMENT

Kelar Diperiksa, Jenazah Adzra Nabila Langsung Dibawa Keluarga dari RSCM

Minggu, 16 Oktober 2022 18:02 WIB

Share
Polisi bersama keluarga jenazah mahasiswi IPB saat berada di RSCM. (Ist)
Polisi bersama keluarga jenazah mahasiswi IPB saat berada di RSCM. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keluarga Adzra Nabila (20) korban tewas yang hanyut dari saluran irigasi di Bogor dan ditemukan di aliran kali Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat sudah tiba di RSCM, Minggu (16/10/2022).

Kapolsek Tambora AKP Putra Pratama mengatakan, kakak korban Wahid Arraffi (26) sudah melihat langsung jenazah yang merupakan adik kandungnya tersebut.

"Kakak korban sudah melihat secara langsung jenazah dan meyakini bahwa jenazah tersebut adalah adiknya dari ciri-ciri fisik, pakaian terakhir yang dikenakan korban dan dari gelang hitam yang dikenakan di tangan kanan korban," ujarnya saat dikonfirmasi.

Pihak RSCM telah selesai melaksanakan pemeriksaan luar dengan melakukan pencocokan antemortem dan postmortem korban berdasarkan data dari pihak keluarga antara lain dari pakaian yang dikenakan, tanda lahir dan aksesoris yang digunakan korban.

 

"Selanjutnya jenazah dibawa keluarga dengan pengawalan Polresta Bogor menuju RS Bhayangkara Bogor dan akan dikebumikan," ucap Putra.

Adzra merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Dia merupakan mahasiswi IPB semester 5. Saat kejadian pada Selasa (11/10/2022), Adzra diketahui hendak berangkat ke kampus sekira pukul 10.00 WIB.

Saat itu Adzra menggunakan kemeja hitam dengan bawahan rok hitam dan memakai kerudung berwarna cokelat menggunakan motor jenis matic dengan nomor polisi F 5137 FHM dan menggunakan helm berwarna hitam.

*Ditemukan Mengambang di Aliran Kali Banjir Kanal Barat*

Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di aliran Kali Banjir Kanal Barat, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (16/10/2022). Polisi telah menghubungi pihak keluarga.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT