ADVERTISEMENT

Memperkosa Adik Ipar Sendiri Terbongkar Karena Direkam

Sabtu, 15 Oktober 2022 07:33 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MARYADI, 40, ini memang lelaki suka sensasi tapi kurang perhitungan. Memperkosa adik ipar sendiri berkali-kali kok divideokan dengan alasan untuk koleksi. Begitu terbongkar karena direkam, istrinya langsung mintai cerai. Bahkan lebih dari itu, Maryadi juga dilaporkan ke polisi. Dia bakal kedinginan kuadrat; karena kedinginan duda dan ditahan.

Banyak kejadian, adik ipar ternyata lebih cantik ketimbang istri sendiri. Lalu mau apa, mau ditukar tambah begitu? Ya nggak bisa, memangnya beli motor di dealer? Jelek atau cantik, itu sudah menjadi pilihan kita, ya harus disyukuri. Sebab bagaimana pun juga istri adalah ibu dari anak-anak kita. Apa tega memutuskan tali kasih anak dan emak gara-gara demi memburu kepuasan syahwati.

Maryadi yang tangannya penuh tato memang menjawab pertanyaan selama ini. Orang tampang criminal begitu pengin bini cantik? Ngaca dululah. Dia itu bukan preman bukan penjahat, tapi demen banget “membatik” tubuhnya. Istrinya, Eny, 35, sebetulnya juga nggak suka, tapi karena sudah menjadi kenikmatan suami ya sudahlah. Yang penting dia sayang sama keluarga, rajin bekerja dan ngerjain dirinya.

Ketika menikah dengan Rini 10 tahun lalu, adik iparnya yang bernama Wiwik masih berusia 5 tahun, masih umbelen (ingusan). Tapi satu decade kemudian, wihhh…. bocah yang dulu ingusan itu dalam usia ABG sudah nampak kecantikannya. Wajah ayu, bodi juga mendukung, sekel nan cemekel. Sekarang Maryadi asal melihat adik iparnya yang tinggal serumah di Candisari Semarang, suka ukuran celananya mendadak berubah.

Soal beginian, setan selalu tahu aja. Dia lalu mendekati Maryadi dan mendorong untuk segera direalisasikan rencana “koalisi” bersama adik ipar. Katanya, tidak salah pilihan itu. Wiwik memang cantik dan menggemaskan. “Aku sendiri juga tertarik kok. Kalau diriku bukan setan, sudah tak sikat duluan,” kata setan yang gundul macam oknum Irjen di kepolisian yang ditangkap karena narkoba.

Ternyata bujukan setan itu langsung ditelan bulat-bulat. Saat istrinya bekerja di kantoran, ABG Wiwik dirayu-rayu agar mau melayani kebutuhan biologisnya. Awalnya si adik menolak, tapi karena diancam, akhirnya Wiwik pun bertekuk lutut dan berbuka paha demi memuskan syahwat kakak iparnya. “Bener kan, ipe itu memang singkatan iki ya penak!” kata setan sambil kasih emotikon jempol tangan kiri macam di WA.

Sejak itu asal situasi kondusif kembali Maryadi memperkosa Wiwik. Gilanya, adegan beginian atas dirinya sendiri kok ya direkam, katanya untuk koleksi pribadi. Padahal Maryadi ini ceroboh, HP-nya sering ditaruh sembarangan, sehingga sekali waktu dibuka-buka oleh istrinya.

Ketika menemukan video porno dalam HP itu, Rini masih menganggap lumrah bagi lelaki. Tapi begitu diperhatikan yang sedang begituan itu kok suami sendiri dengan adik kandungnya, dia berteriak, “Jabang bayik!” Dia cek langsung pada Wiwik dan diakuinya, tapi semua berlangsung karena ancaman. “Aku kalau nggak mau mau dibunuh, Mbak!” kata Wiwik sambil menangis.

Rini juga konfirmasi pada suami, ternyata juga membenarkan, katanya sekedar untuk koleksi pribadi. Ah, gombil! Hari itu juga Rini mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang, dan hari berikutnya Maryadi dilaporkan ke Polsek Candisari dan ditangkap, dan diberi baju seragam tahahan dengan nomer dada 10.

Asyik itu, seperti pemain bola Maradona dari Argentina! (GTS)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT