ADVERTISEMENT

Pro Kontra Pencabutan Laporan KDRT, Warganet Sebut Lesti Kejora Tolol

Jumat, 14 Oktober 2022 14:09 WIB

Share
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berita soal pedangdut Lesti Kejora Mencabut Laporan KDRT atas suaminya RizkY Billar mendapat respons negatif dari warganet. Dunia maya menyebut Lesti tolol

Lesti dan keluarga mencabut laporan KDRT itu karena sudah meminta maaf pada dirinya (Lesti Kejora) dan minta maaf kepada keluarganya besarnya serta berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatannya.

Dibagian lain pertimbangan lainnya menurut Lesti, Risky merupakan suami sah dan ayah dari anak mereka. 

"Alasannya anak saya karena bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga bapak saya. Keluarga saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya," ujar Lesti di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2022.

Tagar Lesti dan Tolol trending di media sosial Twitter pada Jumat (14/10/2022), menyusul Lesti Kejora dikabarkan mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sontak netizen gaduh menanggapi tagar Lesti dan Tolol yang trending hingga tercatat 28.000 ciutan (Tweets) untuk tagar Lesti dan 13.100 ciutan untuk tagar Tolol yang mereka sampaikan. Berikut beragam ciutan mereka, yang dirangkum jatim.poskota.co.id

Seperti pemilik akun Twitter @ssiti_solihah menulis, “Anjir, Lesti Goblog banget! If you got beaten by your f*cking husband again in the future, i will applaud for your stupidity and helplessness!!! They are really TOXIC! #CoupleFromHell”

Lalu akun Twitter @byuldalbit menulis, “I do not support stupid and problematic women. Idc. Terserah lo lesti”

@whattasmolbean menulis, “kenapa respon pertama org2 malah ngatain lesti tolol??? girl im worried about her !!!!!! what if she’s THREATENED”

@bisaberhasil menulis, “sorry to say LESTI LO TOLOL”

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT