ADVERTISEMENT

Gandeng Lurah Rawasari, BPJAMSOSTEK Salemba Gelar Kampanye Anti Korupsi

Jumat, 14 Oktober 2022 08:49 WIB

Share
BPJamsostek Kantor Cabang Salemba sosialisasi anti korupsi .(Ist)
BPJamsostek Kantor Cabang Salemba sosialisasi anti korupsi .(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - BPJamsostek Kantor Cabang Salemba menggandeng Lurah Rawasari Mohamad Arief Biki dalam rangkaian kegiatan Kampanye Anti Korupsi yang digelar Kamis (13/10/2022) di Ruang Pertemuan Kantor Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kegiatan Kampanye Anti Korupsi dengan tema  “Menuju Indonesia Bebas Korupsi” melibatkan Kepala Kantor, Kepala Bidang serta karyawan/karyawati BPJamsostek Cabang Salemba, Lurah Rawasari bersama Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat RT/RW, FKDM, Jumantik, Dasawisma Kelurahan Rawasari. Kegiatan ini 

Disamping memberikan edukasi terkait dengan anti korupsi, BPJamsostek Cabang Salemba juga melaksanakan kegiatan Sosialisasi  Keagenan Perisai di Kelurahan Rawasari.

 “Kami menyambut baik pelaksanaan kegiatan kampanye anti korupsi oleh BPJamsostek yang melibatkan semua elemen perangkat Kelurahan. Harapan kita semua, semoga korupsi di Indonesia segera teratasi dan negara kita menjadi lebih baik lagi, kata Lurah Rawasari, Mohamad Arief.

Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Salemba M. Izaddin dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menumbuhkan rasa dan sikan berintegritas untuk mendukung gerakan anti korupsi kepada setiap peserta BPJamsostek agar pelaksanaan program jaminan sosial tenaga kerja yang bersih dan jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme. 

Izaddin mengatakan  jika karyawan kami terbukti melakukan tindakan penipuan atau penyuapan maka sesuai dengan peraturan yang berlaku dapat di berhentikan.

“Tindakan tersebut pasti merugikan BPJamsostek secara institusi maupun pada akhirnya dapat merugikan peserta BPJamsostek, ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kampanye anti korupsi yang menyasar kepada para stakeholder dan institusi, perilaku gratifikasi, pungli dan korupsi dapat dicegah sejak dini.

Tunas Integritas BPJamsostek Cabang Salemba Faried Marham dalam sosialisasinya menambahkan “Apabila ada temuan, dugaan petugas kami melakukan praktek korupsi maka bapak/ibu dapat melaporkan melalui kanal pelaporan wbs.bpjsketenagakerjaan.go.id.”

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT