Pacari Mantan Marion Jola, Brisia Jodie Merasa Kena Karma

Kamis, 13 Oktober 2022 15:40 WIB

Share
Brisia Jodie. (foto: instagram @brisiajodie)
Brisia Jodie. (foto: instagram @brisiajodie)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Brisia Jodie merasa bersalah pernah berpacaran dengan mantan kekasih, Marion Jola. Sebab, setelah berpacaran dengan Julian, hubungan antara Marion Jola dan Brisia Jodie nampak merenggang. Oleh karena itu, Brisia Jodie pun membuat pernyataan maaf melalui kicauan di akun Twitter miliknya.  

Dalam unggahan yang kini telah dihapusnya itu, Jodie membeberkan apa yang tengah dialaminya sekarang dengan menyinggung soal karma.

"Maafin aku ya Lala, aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," tulis Brisia Jodie seperti dikutip poskota.co.id pada Kamis (13/10/2022).

Kendati demikian, penyanyi berusia 26 tahun itu tak menceritakan secara mendetail permasalahan yang menimpanya. 

Dia hanya mengatakan seolah dirinya kapok berpacaran dengan mantan dari temannya sendiri.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terimakasih Tuhan,” ujarnya.

Pada unggahan lainnya, Jodie kembali melontarkan permintaan maafnya lantaran merasa ada yang mengganjal dalam hatinya.

“Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2,” kicau Jodie. (tresia) 

Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar