ADVERTISEMENT

Lagu 'Gerimis Mengundang' Kembali Ngehits Dibawakan Kasyara di Malaysia

Rabu, 12 Oktober 2022 01:04 WIB

Share
Band Kasyara. (ist)
Band Kasyara. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah sukses dengan lagunya berjudul 'Terbang', Kasyara Band yag beranggotakan Kensen (Vocalis) dan Faizal (Keyboardis) berhasil memberikan warna di industri musik bukan hanya di Indonesia saja namun kini melebarkan sayapanya ke negeri Jiran, Malaysia.

Kasyara kembali sukses dengan mendaur ulang salah satu lagu hits dari Negeri Jiran berjudul 'Gerimis Mengundang' yang dinyanyikan oleh band Slam.

Lagu yang sempat populer di era 90an dibawakan oleh Slam berhasil memukau para penikmat musik di tanah air terlebih lagi di negeri asalnya, Kasyara mendapat sambutan positive di era Industri musik sekarang meskipun lagu yang dibawakannya merupakan lagu lama, namun aransemen dari Kasyara memberikan warna baru dan moderen.

Ini sebagai bukti kalau karya dan musikalitas Kasyara Band bisa dan mampu diterima dengan baik.

Belum lama ini Kasyara telah meluncurkan album perdana mereka 'Diantara dan Lainnya' di Kuala Lumpur, Malaysia.

Negeri jiran ini dipilih untuk peluncuran album di karenakan penerimaan yang sangat baik di radio-radio Malaysia, bahkan single gerimis mengundang Kaysara masuk chart 10 radio top Malaysia.

Kasyara berhasil mencuri perhatian penikmat musik di Malaysia dengan tampil di beberapa panggung acara dan program di beberapa media negeri Jiran tersebut.

Bahkan Kasyara band menjadi Band Indonesia pertama yang sukses menggebrak panggung di hall dengan standar international, Zepp Kuala Lumpur Malaysia.

Zepp ialah (concert hall terbesar yang resmi di buka di Malaysia. Zepp merupakan anak perusahaan Sony Music Entertainment Japan Inc, Zepp Kuala Lumpur resmi di buka tahun ini 2022, Zepp terletak di pusat jantung kota dan merupakan bagian dari pengembangan Bukit Bintang City Center (BBCC).

Telah ada di Jepang sejak tahun 1998, ini adalah aula acara ke-10 Zepp Hall Network, dengan delapan tempat di Jepang dan satu lagi di Taiwan, Zepp New Taipei). 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT