Bayar Utang Pakai Goyang Eh Buat Konten Pemerasan

Senin, 10 Oktober 2022 07:23 WIB

Share

JANDA Yulinda (32), dari Bengkulu ini pintar memanfaatkan kecantikan dirinya. Pinjam uang pada Heruman (46), bayar utang pakai  goyang. Nggak tahunya, saat pelunasan utang malah dibuat konten diam-diam. Hasil rekamannya dipakai untuk meras pemberi utang Rp 11 juta. Tentu saja Heruman tidak terima, sehingga dia lapor polisi. Walhasi Yuslinda bersama produser pelaksana ditangkap.

Hanya Nabi Yusuf yang tak tergoda wanita cantik. Orang biasa pada umumnya, kebanyakan bakal kalah imannya karena tuntutan si imin. Banyak pejabat tumbang juga karena urusan selangkang. Bahkan di negeri wayang, Prabu Dasamuka mengorbankan negaranya Ngalengka demi ambisinya memiliki Dewi Sinta. Padahal ujung-ujungnya, negara hancur, dia sendiri mampus dan Dewi Sinta pun gagal dimiliki.

Heruman warga Teluk Sagara Kota Bengkulu, salah satu lelaki yang imannnya kalah sama si imin. Sebetulnya dia tak biasa pinjam-pinjamkan uang, apa lagi pakai bunga. Tapi gara-gara ada iming-iming kompensasi bentuk lain, mau juga dia mengelurkan dana untuk dipinjamkan pada seseorang. Padahal jika tahu ujung-ujungnya bakal begini, pasti ogahlah.

Ini gara-garanya karena didekati wanita cantik kenalannya, Yulinda. Namanya janda cantik, Heruman sampai nyaris copot matanya mengagumi janda tersebut. Ternyata kedatangannya mau pinjam uang, Rp800.000,- saja. Akan dikembalikan sebulan kemudian. Tanpa pikir panjang Heruman langsung transfer dana sebesar itu melalui HP-nya.

Sebulan kemudian, Yulinda menemui Heruman dengan alasan mau minta maaf gagal bayar pada tanggal yang dijanjikannya hari ini. Dan maaf untuk kedua kalinya, jika tak keberatan dan tak menyinggung perasaan, bagaimana jika pinjaman itu dibayar lunas pakai hubungan intim bak suami istri saja? Bak politisi ditawari jadi Capres di 2024, mata Heruman langsung terbelalak, “Di mana dan kapan?” kata Heruman sambil mencermati bodi Yulinda yang memang aduhai.

Koalisi sekaligus eksekusi itu bisa dilaksanakan di rumah Yulinda di Ratu Samban, sekarang juga. Oke! Dengan mobil Heruman keduanya lalu meluncur ke TKP, dalam hatinya lelaki ini menyanyi, “Akhirnya kudapat juga janda idam-idamankku!” Tiba di rumah si janda, situasi memang sepi. Padahal di dalam sebetulnya telah siap cameramen selaku produser pelaksana. Dan benar saja, ketika Heruman – Yulinda berhubungan intim bak suami istri, ada kamera yang diam-diam mengabadikan adegan itu.

Seminggu kemudian ada seorang lelaki menemui dirinya sambil menunjukkan gambar mesum dalam HP-nya, yang ternyata adegan dirinya bersama Yulinda tempo hari. Rekaman ini katanya akan disiarkan di medsos, kecuali Heruman maju berikan kompensasi Rp 11 juta tanpa PPN 11 persen. “Pilih mana, sayang uang Rp 11 juta tapi ketahuan istri Anda, atau bayar tunai dan Anda bisa santai?” ancam si lelaki.

Tentu saja Heruman kaget, kok jadi begini ujung-ujungnya? Merasa dijebak dan diperas, pura-puranya dia minta tempo sehari untuk menyiapkan uangnya. Padahal diam-diam dia melapor ke polisi. Dan benar saja, pas sang pemeras datang lagi, saaat pembayaran uang Rp 11 juta itu kaki tangan Yulinda ditangkap, dan hari itu juga di janda bahenol ikut dikandangi pula.

Janda bahenol yang ternyata tak enak dicocol. (GTS)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar