ADVERTISEMENT

Peringati Maulid Nabi, Bagi Pemilik Nama Muhammad, Mohammad dan Ahmad Silakan Makan Bakso Sepuasnya Bayar Setengah di Resto Ini

Jumat, 7 Oktober 2022 17:55 WIB

Share
Ilustrasi pedagang bakso. (kartunis: poskota/ucha)
Ilustrasi pedagang bakso. (kartunis: poskota/ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, salah satu kuliner makanan bakso cukup terkenal di Jalan Raya Meruyung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok menggelar kegiatan makan bakso sepuasnya bayar setengah.

Pengelola Bakso Kribo Depok, Solihin mengatakan masyarakat warga Kota Depok dapat makan sepuasnya cuma bayar setengah sudah dapat merasakan menu bakso tujuh varian.

"Program ini berlaku bagi atas nama Muhamad, Mohamad, atau Ahmad. Orang itu sudah dapat makan sepuasnya hanya  cukup bayar setengahnya," ujar pria 26 tahun ini kepada Poskota.co.id di rumah makan Bakso Kribo Bogor di Jalan Raya Meruyung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (7/10/2022).

Dia mengatakan bahwa program ini berlaku pada hari Sabtu   (8/10/2022) mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad, kita ikut meramaikan dengan promosi yang dibuat makan sepuas cukup bayar setengah," katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Solihin menyebutkan inovasi Baso Kribo dengan menerapkan konsep prasmanan ini cukup mendapat apresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bahkan, klaimnya, Menparekraf Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat atas dibukanya Bakso Kribo Depok dan memberi pantun saat pembukaannya.

“Pergi (ke)kebun raya melihat bunga raflesia bunganya unik seperti dalam cerita, ayo semua penggemar bakso di Indonesia kunjungi Bakso Kribo favorit kita,” ucap pak menteri  dalam bentuk video seraya diutarakan Solihin kepada Poskota.co.id.

Selain itu, Bakso Kribo merupakan makanan favorit baru masyarakat Depok konsep yang disajikan menarik yaitu pasmanan dengan harga terjangkau.

Banyak pilihan bakso serta pilihan kuah original dan kuah taichan yang pedasnya sangat terasa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT