ADVERTISEMENT

Anak Masih Bayi, Roro Fitria Sudah Berikan Hadiah 2 Unit Mobil Mewah Seharga Rp3 Miliar Lebih untuk Buah Hati

Jumat, 7 Oktober 2022 15:03 WIB

Share
Roro Fitria. (ist)
Roro Fitria. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Roro Fitria mengungkapkan rasa cintanya pada sang buah hati. Tak tanggung-tanggung, aktris berusia 32 tahun ini malah membelikan 2 unit mobil mewah senilai 3,3 miliar untuk putra semata wayangnya, Muhammad Sulthan Al-Fathir. 

Hal ini diketahui dari postingan pemilik nama lengkap Dato' Panglima Laksamana Wirha Diraja Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria, di akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, Roro membagikan video yang menampilkan seorang wanita menunjukkan bukti kwitansi pembelian dan BPKB dua unit mobil ke Roro Fitria yang sedang berada di dalam mobil baru warna hijau. 

"Nyai. Ini kwitansinya untuk pembelian dua unit mobil. Mobil Mercy Mercedes Benz C300 AMG dengan satu unit mobil Porsche Cayman. Hadiah untuk baby Sulthan," kata wanita dalam video kepada Roro Fitria seperti dilihat posktoa.co.id pada Jumat (7/10/2022).

 

Roro Fitria membelikan Mercedes Benz berwarna putih serta Porsche Cayman kuning bergaris hitam di tengah.

Diperkirakan masing-masing harga dari mobil yang diboyongnya sekitar Rp2 miliar untuk Porsche Cayman dan Rp1,3 miliar untuk Mercedes Benz C300 AMG tahun 2022.

Jika ditotal, Roro Fitria telah merogoh kocek senilai Rp3,3 miliar untuk membeli hadiah untuk sang buah hati.

"Alhamdulillahirobilalaamiin. Cinta mama kepadamu tidak terhingga dan tak ternilai harganya. I sangat mencintaimu baby Sulthan," tulis Roro Fitria dalam caption.(Tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT