ADVERTISEMENT

Sebanyak 8107 Pegawai Honorer Hasil Pendataan BKPSDM Pandeglang Diuji Publik

Kamis, 6 Oktober 2022 13:41 WIB

Share
Kepala BKPSDM Pandeglang, M Amri. (Foto: Samsul Fatoni).
Kepala BKPSDM Pandeglang, M Amri. (Foto: Samsul Fatoni).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Jadi, agar semua masyarakat tahu bahwa ini loh data dan jumlah honorer di Pandeglang. Tapi jika masyarakat tahu data honorer tercantum tapi bukan honorer, maka masyarakat bisa melaporkan hal itu melalui website itu," jelasnya.

Selain itu lanjut Amri, ketika ada honorer yang belum terdata atau tidak ada dalam data tersebut, maka bisa mengajukan untuk dimasukan datanya. Jika honorer yang tidak sempat mengUpload datanya karena keterbatasan maka bisa dilakukan lagi dimasa uji publik ini.

"Kami harap manfaatkan waktu uji publik ini dengan baik, supaya honorer yang tidak terdata bisa dimasukan lagi datanya," tuturnya.

Tahapan selanjutnya tambah Amri, setelah masa uji publik ini selesai maka data itu akan dikirim kembali oleh Bupati Pandeglang kepada Kemenpan RB, dengan melampirkan surat pernyataan mutlak yang artinya bahwa data sebanyak itu merupakan benar honorer.

"Nanti ketika data honorer yang sudah dilakukan uji publik, dikirim lagi ke Kemenpan RB oleh Bupati, yang dilampirkan surat pernyataan mutlak dari Bupati Pandeglang yang menyatakan bahwa benar itu honorer," tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Formasi Rotasi dan Mutasi pada BKPSDM Pandeglang, Furkon menambahkan, dari jumlah sebanyak 8107 honorer yang sudah dilakukan pendataan dan pemetaan diketahui masih ada yang belum memiliki aku, atau yang belum menyelesaikan proses Upload datanya masih ada.

Seperti pada honorer kategori II yang sudah menyelesaikan proses Upload data dirinya sebanyak 1097 orang, belum memiliki akun 2 orang dan yang belum mengakhiri proses pendataan sebanyak 22 orang.

"Adapun untuk honorer non kategori II yang sudah mengakhiri proses pendataan sebanyak 6665 orang, yang belum memiliki akun sebanyak 47 orang dan yang belum menyelesaikan proses pendataan sebanyak 274 orang," tambahnya. (Samsul Fatoni).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT