ADVERTISEMENT

Lagi Beli Nasi Padang, Mobil Pengacara Jadi Korban Pecah Kaca di Bogor Laptopnya Raib

Kamis, 6 Oktober 2022 12:21 WIB

Share
Mobil pengacara di Bogor jadi korban pecah kaca (ist)
Mobil pengacara di Bogor jadi korban pecah kaca (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Seorang pengacara jadi korban bobol kaca saat sedang beli makan di sekitar jalan Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (6/10/2022).

Pengacara berinisial SB (45) mengaku, ia menjadi korban pencurian dengan modus bobol kaca pada saat ia sedang membeli makan di salah satu warung yang terletak di Jalan Gandoang, pada Jum'at (5/10) pukul 18.50 WIB.

"Kemarin kebetulan saya pulang dari Cibubur. Nah saya parkir di rumah makan padang di Pasar Gandoang. Nah memang mobil posisinya di sebelah rumah makan dan sangat gelap. Saya beli sekitar 5 menit, setelah itu saya masuk ke mobil," ungkapnya kepada wartawan melalui panggilan telfon. 

Usai membeli makan, SB pun langsung memasuki mobilnya guna melanjutkan perjalanannya. 

"(Saat didalam mobil) Lah kok mobil saya kebuka kacanya. Ternyata pas saya rogoh-rogoh ke belakang, tangan saya pada berdarah. Wah ini kaca mobil pecah, saya lihat laptop saya udah hilang," ujarnya.

Setelah mengetahui hal tersebut, ada beberapa saksi yang menerangkan bahwa mobil pengacara tersebut telah menjadi objek pencurian.

"Ada ibu-ibu dan tukang bubur ngasih tahu, ada yang ngejar-ngejar maling gitu. Mereka bilang mobil bapak tadi ada yang masuk, ada orang yang ngejar, tapi nggak dapat. Saya nggak sadar, saya lagi di dalam rumah makan padang," kata SB.

SB menyebut, kejadian pencurian tersebut berlangsung sekitar 7 menit. "Bahkan penjaga rumah makan padang juga nggak sadar itu mobil ada yang maling, karena suara kacanya nggak terdengar ada suara kaca pecah," tuturnya.

Dalam aksi tersebut, SB mengaku, ia kehilangan 1 laptop, 4 flashdisk dan 1 harddisk. 

"Laptop itu isinya data-data profesi saya, mulai dari kasus-kasus yang ditangani," terangnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT