Dipanggil Polisi, Polres Jaksel Harapkan Rizky Billar Hadir

Kamis, 6 Oktober 2022 11:27 WIB

Share
Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi Resor Jakarta Selatan harapkan Rizky Billar hadir dalam pemanggilan polisi soal dugaan Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Kamis (6/10/2022).

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan kepada Lesti dan Rizky soal kasus dugaan KDRT ini.

Namun, sebelum pemanggilan terhadap Rizky Billar, pihak kepolisian pun memanggil pelapor terlebih dahulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

"Terkait ini tetap kita sudah mengundang, sudah melakukan pemanggilan kepada saudari (Lesti) kita," ujarnya kepada wartawan. 

Dalam pemanggilan tersebut pun, menurut Nurma, pihak kepolisian berharap Rizky Billar pun bisa hadir dalam pemanggilannya agar bisa dimintai keterangan. 

"Mudah-mudahan dapat hadir untuk memberikan keterangan yang jelas, sementara ini kita tetap menunggu," kata Nurma.

Hingga saat ini, pihak kepolisian Jakarta Selatan masih menunggu konfirmasi dari Rizky dan Lesti terkait pemanggilan tersebut. 

"Untuk sementara itu saja,"pungkasnya.(Tresia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar