Kuat Maruf yang Disebut Punya Hubungan Gelap dengan PC Tertunduk Lesu Saat Ditampilkan ke Publik, Wartawan: Supir Belagu!

Kamis, 6 Oktober 2022 14:19 WIB

Share
Momen ketika Kuat Maruf dan Bripka Ricky Rizal ditampilkan ke hadapan awak media di Kejaksaan Agung, Rabu (5/10/2022). (Foto: Dok. Kejagung).
Momen ketika Kuat Maruf dan Bripka Ricky Rizal ditampilkan ke hadapan awak media di Kejaksaan Agung, Rabu (5/10/2022). (Foto: Dok. Kejagung).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Kuat Maruf, hanya bisa tertunduk lesu saat ditampilkan ke publik oleh Kejaksaan Agung, kemarin (5/10/2022). Kuat yang disebut-sebut punya hubungan gelap dengan Putri Candrawathi berdiri di samping tersangka lain, Bripa Ricky Rizal.

Kedua pria itu tampak lesu dan malu, tapi berusaha tenang. Mereka memakai rompi tahanan berwarna merah jambu serta tanggan diikat borgol. Momen ini kemudian jadi bulan-bulanan wartawan di Kejaksaan Agung.

Saat ditampilkan ke hadapan awak media, Kuat Maruf dan Bripka Ricky Rizal muncul dengan masih menggunakan masker. Sontak para wartawan meminta untuk kedua tersangka tersebut membuka maskernya.

"Maskernya buka, Pak, maskernya!" teriak beberapa orang di lokasi itu.

Salah satu orang kejaksaan yang berdiri tepat di samping kedua tersangka tersebut dengan sigap menuruti permintaan tersebut.

Kemudian, KM pun menjadi sasaran kemarahan sejumlah orang yang hadir di Gedung Kejagung.

"Supir belagu," teriak salah satu orang dalam video tersebut.

Kuat Maruf pun tetap menunduk, ia kemudian kembali diteriaki oleh awak media.

"Woy sopir," teriak salah satu orang dalam video tersebut dan Kuat Maruf pun kemudian sedikit melirik ke arah depan.

Sedangkan, Bripka Ricky masih berusaha terlihat tenang dan tetap mengarah ke depan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar