ADVERTISEMENT

Kerap Alami KDRT dari Rizky Billar, Polisi Sebut Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Billiar 

Kamis, 6 Oktober 2022 12:43 WIB

Share
Rizky Billar. (Foto: ist).
Rizky Billar. (Foto: ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -   Pedangdut Lesti Kejora rupanya tak hanya sekali alami tindakan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dari suaminya, Rizky Billar. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Kepada polisi, Lesti mengaku bahwa suaminya pernah melempar bola billiar ke arahnya ketika sedang emosi. 

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu melempar bola biliar, tapi dia kepeleset si Rizky, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar, kalau kena kepala, gimana? Bisa pecah," ungkap Zulpan.

Lebih lanjut, Zulpan menuturkan bahwa pelantun lagu ' Kejora' itu kerap mengalami KDRT dari sang suami. 

"Sebelumnya dia sudah sering mengalami KDRT. Kemarin itu puncaknya, dia sudah tidak tahan lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan ditemui wartawan di kantornya, Rabu (5/10/2922).

Zulpan menyebut bahwa Lesti selalu menahan diri untuk melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar, lantaran ingin mempertahankan rumah tangganya. "Sebagai istri dia menahan terus," beber Kombes Pol Endra Zulpan.

Sebelumnya telah diberitakan, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) lalu. Akibatnya, Lesti harus dilarikan ke RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat untuk menjalani perawatan imbas dari aksi kekerasan yang dilakukan Rizky Billar. 

Terbaru, Lesti dikabarkan telah pulang dari rumah sakit dan memilih untuk menetap bersama kedua orangtuanya.(Tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT