ADVERTISEMENT

Anies Satu Ormas dengan Nikita Mirzani, Giring PSI Lucu

Kamis, 6 Oktober 2022 07:39 WIB

Share
Anies Baswedan resmi menjadi anggota ormas Pemuda Pancasila. (foto: ist)
Anies Baswedan resmi menjadi anggota ormas Pemuda Pancasila. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DITAHUN politik yang datang prematur ini ternyata dihiasi hal-hal yang bisa membuat tersenyum, entah senyum kecut atau senyum senang.

Itu karena ada deklarasi capres, yang konon adu cepat dengan KPK, lalu mendadak Anies Baswedan jadi anggota ormas PP (Pemuda Pancasila). Nah, yang terakhir ini, lucunya, Anies satu ormas dengan Nikita Mirzani).

Ya, lucu, karena baru saja Nikita Mirzani yang anti kadrun, baru saja masuk jadi anggota PP. Lha Anies itu, sering disebut sebagai tokoh kadrun. Nah, bagaimana kalau ngumpul? Semoga Ketum PP Japto S kiranya memfungsikan Pancasila, utamanya sila ketiga. Hingga keduanya asyik.

Rupanya Anies memang punya daya magnit besar, hingga berbagai pihak menyorotinya. Sebelum deklrasi, Orman PP yang tertarik pada Anies, dengan memberinya nomor KTA (Kartu Tanda Anggota).

Inilah yang kemudian mendapat sentilan dari pegiat medsos Denny Siregar. “Mmmhh cuci tangannya keras banget supaya tdk dibilang bapak politik identitas,” tulis @Dennysiregar7.

Lalu diberi tanggapan menggelitik oleh Robbydepp (@Robbydepp16). “Asyikk...nnti bisa tukar pikiran sama Nikmir dong pak. Barangkali nnti pas ada kesempatan ngobrol bareng Anies n Nikmir bisa sedikit bahas masalah kelebihan bayar, pohon di monas udh kelar karantina atau belum, formula E biaya APBD koq bisa utk keperluan bisnis dsb,” tulis @Robbydepp16.

Soal deklarasi Anies sebagai capres, Partai Nasdem tampak gerak cepat. Tak mau keduluan KPK. Kalau Anies jadi tersangka, bisa berantakan rencana besar.

Deklarasi yang rencananya akan dilakukan 10 November, mendadak dipercepat.

Dipercepat, tampaknya setelah ada berita bahwa Ketua KPK Firli Bahuri meminta agar penyidiknya segera mempercepat Anies jadi tersangka. Konon Firli gerak cepat, ke BPK kek, cari pakar hukum yang bisa diselaraskan dengan rencana untuk target jadi tersangka itu.

Nah, awam pun terkaget-kaget. Timbul pertanyaan, kenapa Firli begitu, apakah ada tekanan besar? Apa bener yang diomongkan Andi Arief, katanya Anies sebentar lagi akan masuk penjara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT