Tunggu Penyelidikan Polisi, Disdik DKI Bakal Gelar Sidang Etik Pejabat Sudin Jakbar yang Digerebek di Hotel

Rabu, 5 Oktober 2022 19:47 WIB

Share
Pejabat Sudin Pendidikan Jakbar digerebek istri berduan dengan staf wanita di hotel. (foto: iqbal)
Pejabat Sudin Pendidikan Jakbar digerebek istri berduan dengan staf wanita di hotel. (foto: iqbal)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pejabat Sudin Pendidikan Jakarta Barat Wilayah I yang kepergok selingkuh berduaan di hotel dengan staf wanitanya dalam penyelidikan polisi.

Plt Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Horale mengatakan saat ini pejabat yang kepergok selingkuh yakni Kasi Paud Sudin Pendidikan Wilayah I bernama Turman itu masih dalam penyelidikan polisi.

"Kasus yang sedang terjadi sedang ditangani Polres Tangerang," ujarnya kepada poskota.co.id saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022).

Horale menuturkan, setelah proses penyelidikan kepolisian selesai, baru lah yang bersangkutan melakukan proses etik di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat.

Nantinya, akan dilihat sejauh mana jenis pelanggaran yang dilakukan. Apakah masuk pelanggaran ringan, sedang atau berat.

 

"Kalau masu pelanggaran berat bisa sampai pemecatan kepada yang bersangkutan," papar Horale.

Poskota mencoba menghubungi Kasudin Pendidikan Jakarta Barat Wilayah I, Aroman. Dia hanya menjawab bahwa kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian.

"Ya kan prosesnya masih di Polres itu ya," katanya singkat.

Saat ditanya lebih jauh, Aroman sampai saat ini belum menjawab pertanyaan wartawan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar