Pecahkan Rekor Muri Water Trappen Pada HUT TNI, Lantamal V Kerahkan Prajurit Pangkalan TNI AL

Rabu, 5 Oktober 2022 15:25 WIB

Share
TNI AL menggelar pemecahan rekor MURI Water Trappen di seluruh tanah air.(Ist)
TNI AL menggelar pemecahan rekor MURI Water Trappen di seluruh tanah air.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI tahun 2022, TNI AL menggelar pemecahan rekor MURI Water Trappen di seluruh tanah air, di wilayah Surabaya kegiatan tersebut dipusatkan di Koarmada II, Rabu (5/10).

Dalam kesempatan ini Lantamal V mengerahkan para Prajurit Pangkalan TNI AL untuk ikut serta dalam kegiatan spektakuler tersebut.

Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, juga ikut dalam aksi ini bersama para prajurit, melaksanakan water trappen yang merupakan tehnik mengapung di air tanpa berpindah tempat, dan membentuk formasi bertuliskan “HUT TNI 77”.

Pada pelaksanaannya di Surabaya, kegiatan ini diikuti lebih dari 1.500 orang yang terdiri dari prajurit TNI AL, TNI AD, POLRI, Basarnas, para pelajar hingga masyarakat umum.

 

Dikutip dari siaran pers Koarmada II, bahwa dengan pemecahan reko MURI ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, membina melatih fisik sekaligus menjaga kebugaran prajurit, sehingga siap untuk melaksanakan tugas operasi.(tri)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar