ADVERTISEMENT

Jadi Korban Kekerasan Mantan Suami Gegara Dicerai, IRT di Bogor Diduga Disiram Air Keras

Rabu, 5 Oktober 2022 14:05 WIB

Share
Ilustrasi wanita disiram air keras.(Ist)
Ilustrasi wanita disiram air keras.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

A mengaku, ia telah memaafkan perlakuan mantan suaminya tersebut, namun akibat hal tersebut, korban pun merasa psikisnya terganggu sehingga membuatnya untuk pergi ke kamar mandi pun takut.

"Sebenarnya dia nggak terima saya ceraikan. Itu dari 2021 memang sering ribut sama saya dalam keadaan mabuk atau sadar. Dia itu kan selalu bilang ya udah lah kita udahan aja dah gitu. Saya nggak pernah nanggapin, nanti juga baik lagi, tapi ini orang kok yang dibahas itu mulu. Saya yang ngegugat cerai dia, saya nggak kasih tahu dia. Tapi kakaknya tahu, waktu itu ada kakaknya di rumah," kata A.

IFA yang saat itu masih menjadi suami sah dari korban pun mengetahui gugatan pernikahannya dari kerabatnya.

"Habis itu dia manggil nggak terima lah, kenapa kamu nggak bilang ke saya kalau mau udahan gitu. Padahal dari saya mau menggugat itu kan saya mikir, ini orang kalau saya nggak kasih pelajaran, beban hidup saya," ceritanya.

A pun menyangka, IFA melakukan tindak kekerasan tersebut lantaran tak terima diceraikan olehnya.

"Dia itu nggak terima diceraikan sama saya. Dia pingin balik lagi ya gitu sama saya. Terus cemburunya luar biasa sama teman saya, padahal itu bos saya," terangnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana membenarkan adanya laporan A atas dugaan tindak laku kekerasan yang diterima dari mantan suaminya

"Baru membuat laporan tanngal 1 Oktober, LP baru diterima dan masih proses penyelidikan," pungkasnya. (Panca)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT