Polres Metro Jaksel akan Panggil Polisi yang Jadi Korban Prank Baim Wong dan Istri

Selasa, 4 Oktober 2022 14:41 WIB

Share
Baim wong dan Paula Verhoeven. (foto: instagram @baimwong)
Baim wong dan Paula Verhoeven. (foto: instagram @baimwong)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Polres Metro Jakarta Selatan rencananya bakal memeriksa anggota polisi yang menjadi korban aksi 'prank' yang dilakukan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven terkait laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Aksi 'prank' dengan membuat laporan KDRT ke Polsek Kebayoran Lama itu terjadi pada Sabtu (1/10/2022) sore.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma mengatakan bahwa, penyidik bakal memeriksa anggota polisi yang menjadi korban 'prank' dengan melayani laporan KDRT dari Paula.

"Iya kan harus diperiksa juga. Kan jadi saksi dia (polisi yang jadi korban prank) juga," ujar Nurma saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/10/2022).

Namun demikian, Nurma belum memastikan jadwal pemanggilan kepada anggota polisi tersebut.

Pasalnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan saat ini tengah memeriksa berkas laporan oleh perwakilan Sahabat Polisi Indonesia, Teuku Zanzabilla ke ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin.

"Belum (dipanggil), baru mau dipanggil. Ini kemarin baru meriksa (laporan) yang itu aja laporan Sahabat Polisi Indonesia," ucap Nurma.

Diketahui, prank itu terekam dalam video yang sempat tayang di kanal Youtube Baim Paula pada Minggu (2/10/2022) siang. Kini video tersebut telah dihapus.

Saat berpura-pura membuat laporan kasus KDRT, Paula yang bertugas melapor ke polisi. Adapun Baim duduk di dalam mobil dan memantau aktivitas Paula yang terekam kamera.

Baim terlihat tertawa-tawa saat Paula masuk ke Polsek Kebayoran Lama. Ia juga merasa sedikit tegang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar