ADVERTISEMENT

Ganjar Pranowo Berfoto di Bawah Videotron Puan Maharani, Politikus Senior PDIP: Sabar Sedikit Ya

Selasa, 4 Oktober 2022 22:07 WIB

Share
Ganjar Pranowo berfoto di bawah videotron Puan Maharani, diunggah di akun medsosnya. (foto: twiter/ganjar pranowo)
Ganjar Pranowo berfoto di bawah videotron Puan Maharani, diunggah di akun medsosnya. (foto: twiter/ganjar pranowo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno, enggan menanggapi unggahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berfoto di bawah videotron Puan Maharani. Dalam unggahan selanjutnya, Ganjar juga memposting foto bersama Presiden Jokowi. 

Menurut Hendrawan, dirinya bukan dalam kapasitas menafsirkan maksud unggahan Ganjar. Hendrawan menyarankan agar bersabar untuk menunggu suatu keputusan yang pasti. 

"Ilmu tafsir menafsir bukan kompetensi utama saya. Jadi kita tunggu yang pasti pasti saja. Sabar sedikit ya," ujar Hendrawan dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, (4/10/2022).

Anggota DPR itu mengatakan, PDIP tidak mau terburu-buru soal Pilpres 2024. Saat ini, kata dia, partainya masih menjajaki komunikasi dengan seluruh parpol melalui Puan Maharani yang diperintahkan Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri. 

"Mbak Puan telah memperoleh mandat untuk melakukan komunikasi politik dari Ketum dalam Rakernas," kata Hendrawan. 

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah foto 'spesial' di Instagramnya. Terasa spesial karena ada foto 'Puan Maharani' di sana.

Tidak jelas lokasi foto ini diambil di mana. Cuma saat itu, Ganjar Pranowo masih berpakaian olah raga.Ganjar berfoto dengan dua jempol ke atas. Tepat di atas Ganjar ada videotron Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Di videotron itu, Puan tampil berkebaya. Headlinenya '2024 Menang Spektakuler HATTRICK!'. Ganjar juga membubuhi caption 'siap' untuk melengkapi unggahannya itu. 

Usai unggahan foto di bawah videotron Puan Maharani dengan pose acungkan jempol, Ganjar Pranowo lalu mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kerja kerja kerja. Hari ini mendampingi Presiden @jokowi meninjau kawasan Industri di kab. Batang. Perkembangan kawasan tersebut sangat pesat. Secara infrastruktur maupun investasi yang masuk. Dan berulangkali diskusi dengan Presiden Jokowi, beliau konsen banget terhadap produk dan kualitas keberadaannya,” kata Ganjar memberikan keterangan dalam unggahan di akun Instagram ganjar_pranowo, Senin, 3 Oktober. (Wanto)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT