ADVERTISEMENT

Dikenal Baik dan Ramah, Pasutri di Lebak Ditemukan Tewas di Dalam Rumah, Penuh Luka Bacok di Wajah dan Leher Digorok

Selasa, 4 Oktober 2022 22:38 WIB

Share
Suasana di TKP peristiwa pembunuhan di Lebak. (Foto: Ist).
Suasana di TKP peristiwa pembunuhan di Lebak. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Sementara, Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengungkapkan, mengenai kasus kematian pasangan suami istri berinisial BS (60) dan OH (58), warga Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Lebak, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait kasus dugaan pembunuhan ini.

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan, dan kami masih mendalami motif daripada akai dugaan pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap kedua korban," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, informasi sementara ini diketahui kedua korban membuka usaha warung, kalau malam hari warungnya di tutup meskipun ada yang belanja, hanya orang-orang yang dikenal saja yang dilayani kalau malam hari.

"Peristiwa ini diperkirakan terjadi tengah malam atau subuh, dan korban diketahui sudah meninggal dunia oleh saksi yang hendak belanja ke warung korban pada pagi hari tadi," katanya.

Tindakan yang dilakukan sementara ini pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap sakai-saki baik yang di TKP maupun tempat lainnya yang mengetahui kejadian ini.

"Kita mencari keterangan dari saksi-saki atau petunjuk lainnya, dan menunggu hasil otopsi kedua korban itu," katanya lagi.

Dijelaskan Kapolres, saat korban ditemukan oleh saksi sekitar pukul 7:30 WIB kondisi korban sudah meninggal dunia, dan terdapat luka beberapa bacokan ditubuh korban yang dimungkinkan akibat senjata tajam.

"Berapa jumlah lukanya saat ini masih didalami. Adapun untuk saksi-saksi dilakukan pemeriksaan di Polsek Cipanas guna mempermudah dan mempercepat pengungkapan kasus ini, karena jaraknya lebih dekat dibanding ke Polres," tandanya. (Samsul Fatoni).
 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT