Cari Jalan Pintas saat Pulang, Pemotor asal Kasemen Tewas Tersangkut di Gorong-gorong

Selasa, 4 Oktober 2022 08:15 WIB

Share
Personil Polsek Serang dan Tim DVI Polresta Serang saat mengevakuasi jasad pemotor yang tewas tersangkut di Gorong-gorong. (foto: ist)
Personil Polsek Serang dan Tim DVI Polresta Serang saat mengevakuasi jasad pemotor yang tewas tersangkut di Gorong-gorong. (foto: ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Misteri penyebab kematian R (23), pengendara Honda Vario di saluran irigasi Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, menemui titik terang.

Korban warga Kampung Jaraka, Kelurahan Warungjaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang tersebut terpeleset saat mengambil jalan pintas pulang ke rumahnya. Korban yang berboncengan dengan Tomi, tetangganya tercebur lalu tersangkut di gorong-gorong aliran irigasi.

"Jadi ini kecelakaan. Korban yang berboncengan dengan rekannya mengambil jalan pintas melewati jalan setapak saat pulang ke rumah," ungkap Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno kepada Poskota, Selasa 4 Oktober 2022.

Kasatlantas menjelaskan dari keterangan teman korban, musibah yang dialami pengendara Honda Vario A 3523 HG ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Pada saat kejadian juga sedang terjadi hujan deras.

"Lantaran jalan setapak tersebut sempit dan licin karena hujan, motor yang dikendarai korban tergelincir dan jatuh masuk saluran irigasi. Keterangan dari saksi Tomi demikian, namun kita akan dalami lagi untuk memastikan apakah ada faktor lain," kata Kasatlantas didampingi Kanitlakalantas Ipda Ridwan.

Seperti diberitakan, warga Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (2/10/2022), geger menyusul ditemukan mayat di bibir gorong-gorong saluran irigasi. Di sisi jasad, terdapat motor Honda Vario. 

Kapolsek Serang AKP Edi Susanto mengatakan jika penemuan mayat yang membuat geger warga sekitar, bermula dari ditemukannya motor Honda Vario berplat nomor A 3523 HG di saluran irigasi oleh warga setempat. 

"Pada mulanya warga melihat ada motor Honda Vario, dengan kondisi rusak yang berada di gorong gorong saluran air kemudian warga mendekat dan melihat ada tubuh pria yang sudah meninggal dunia tak jauh dari motor," katanya kepada Poskota.

Selain motor dan jenazah, Edi menambahkan warga juga menemukan satu orang lainnya, dalam kondisi terlihat shock yang diduga rekan korban yang meninggal. (haryono)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar