Polisi Bakal Panggil Rizky Billar Kamis Mendatang, Pasca Dilaporkan Lakukan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Senin, 3 Oktober 2022 13:42 WIB

Share
Kasus Rizky Billar naik ke tingkat penyidikan, Netizen bakalan dipanggil Polisi. (Foto/tangkapanlayaryoutube)
Kasus Rizky Billar naik ke tingkat penyidikan, Netizen bakalan dipanggil Polisi. (Foto/tangkapanlayaryoutube)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Metro Jakarta Selatan rencanakan panggilan terhadap Rizky Billar, Kamis pekan ini. Pemanggilan ini terkait laporan yang dilayangkan istrinya Lesty Kejora.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar lantaran diduga telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma mengatakan bahwa Rizky Billar rencananya bakal dipanggil sebagai pihak terlapor kasus KDRT kepada Lesty Billar pada Kamis (6/10/2022) mendatang.

"Kemudian nanti hari Kamis jam 1 kita menjadwalkan untuk yang diduga melakukan tindak pidana ke Polres Jaksel," ujar Nurma di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Kemudian, Nurma menjelaskan, bahwa saat ini jajaran kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan juga tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Jadi hari ini kita selaku penyidik melakukan olah tkp jadi wajib. Karena Kita mencari barang bukti di lokasi pidana," kata Nurma.

Namun demikian, ia belum mejekaskan hasil olah tkp tersebut. Pasalnya, polisi masih bertugas di lokasi.

"Nanti kita koordinasi dengan penyidik. Supaya dapat titik terang," tutur Nurma.

Diketahui, Sejauh ini polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi terkait kasus KDRT yang dilakukan Billar kepada Lesty.

"Sebagai saksi korban kita juga memeriksa sudah 2 orang," kata Nurma.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar