Masuk Jajaran Top 250 Program S2 Bisnis, Binus Business School Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

Senin, 3 Oktober 2022 21:08 WIB

Share
Binus University. (Ist)
Binus University. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - BINUS Business School Master’s Program kembali berhasil masuk jajaran Top 250 Program S2 Bisnis pada QS Global MBA Rankings 2023 yang diumumkan sejak 29 September 2022. 

Capaian ini merupakan prestasi dimana QS atau Quacquarelli Symonds, merupakan sebuah lembaga pemeringkatan institusi pendidikan tinggi asal Inggris. 

Lembaga ini rutin menyusun peringkat yang mengurutkan institusi pendidikan di seluruh dunia berdasarkan kriteria tertentu. 

Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. menuturkan rasa syukurnya atas prestasi itu. Ia pun berterima kasih kepada Tuhan dan kerja keras seluruh BINUSIAN. 

 

"Hal ini merupakan apresiasi atas kualitas penyelenggaraan pendidikan di BINUS Business School sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh QS. Harapannya dapat terus menjadi acuan bagi BINUS Business School untuk meningkatkan kualitas pembelajaran yang membuka ruang bagi seluruh sivitas akademika untuk berinovasi dalam berkarya,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (3/10/2022). 

Bagi Rektor BINUS, capaian ini merupakan kali kedua BINUS Business School Master’s Program S2. 

Sebelumnya, salah satu program studi favorit di BINUS University tersebut menduduki peringkat 201-250 dalam ranking MBA global, serta rank #36-40 dalam kategori QS Global MBA Rankings 2022 Asia. 

 

QS MBA by Career Specialization Rankings sendiri merupakan kategori pemeringkatan program MBA dengan menganalisis lebih dari 60.000 pemberi kerja di seluruh dunia yang dikombinasikan dengan analisis jutaan publikasi penelitian di tujuh spesialisasi karier dalam bidang bisnis. 

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar