Anak Kerap Ngamuk Tanpa Alasan, Rumah Orangtua Dibakar

Senin, 3 Oktober 2022 20:51 WIB

Share
Ilustrasi kebakaran rumah. (Ist).
Ilustrasi kebakaran rumah. (Ist).

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kebakaran sebuah rumah terjadi di Jalan H Kahfi, Kelurahan Cimpaeun, Tapos, Kota Depok pada Senin (3/10/2022). 

Diduga rumah itu  dibakar oleh anaknya sendiri.

Rumah milik Muhammad nyaris ludes dilalap si jago merah. Beruntung petugas dari UPT Damkar Tapos segera datang ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api yang sudah menghanguskan sebagian rumah Muhammad.

Berdasarkan data yang diperoleh, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.

Dari keterangan warga, rumah milik Muhammad tersebut telah dibakar sendiri sama anaknya yang diduga mengalami gangguan kejiwaan  alias ODGJ.

Kepala Bidang Pengendali Operasi (Kabid PO) Disdamkar Kota Depok, Ir. Welman Naipospos mengatakan, saat api membara,  si anak  sudah kabur  dari lokasi kejadian.

Diduga pelaku diketahui sudah dewasa dan memang kerap ngamuk tanpa alasan yang jelas.

“Saat ini dia sudah dibawa ke Dinsos, katanya ODGJ,” ucap Welman kepada wartawan usai dikonfirmasi.

Mantan anggota Satpol PP Kota Depok ini tak bisa memastikan apakah benar dia pelaku pembakaran atau bukan? Sebab itu ranahnya penyelidikan polisi. 

“Tugas kita memadamkan api. Tapi memang kata warga pelaku anaknya yang punya rumah. Namun saya tidak bisa pastikan, karena itu ranah polisi,” imbuhnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar