Kecelakaan Beruntun Terjadi di Turunan Flyover Trisaksi Grogol, Polisi: Alhamdulillah Tidak Ada Korban Luka

Senin, 3 Oktober 2022 16:08 WIB

Share
Kecelakaan beruntun melibatkan truk trailer, bus dan juga motor di Jalan S Parman, Jakarta Barat. (Ist)
Kecelakaan beruntun melibatkan truk trailer, bus dan juga motor di Jalan S Parman, Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA CO.ID - Kecelakaan beruntun melibatkan kendaraan truk trailer dengan nomor polisi B9319 QZ dengan kendaraan bus bernomor polisi F 7540 SD dan juga sepeda motor bernomor polisi B3336 BUV di Jalan S Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (2/10/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

"Kendaraan yang terlibat yakni truk trailer, bus dan juga pemotor," kata Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono saat dikonfirmasi, Senin (3/10/2022).

Kejadian bermula ketika kendaraan bus yang dikemudikan AS melaju di Jalan  S Parman melalui jalur kiri dari arah Utara mengarah ke Selatan.

 

"Sesampainya di turunan flyover Trisakti bodi kanannya ditabrak oleh kendaraan truk trailer yang dikemudikan AST yang melaju disebelah kanannya," jelas Hartono.

Tak sampai di situ, saat kejadian ada salah satu kendaraan roda dua dikemudikan RD, yang melaju disamping kanan bus, yang tidak bisa menghindar dalam kecelakaan tersebut.

"Kemudian terjatuh terserempet ke bodi bus tersebut sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan ke tiga kendaraan yang terlibat," bebernya.

Menurut Hartono, kecelakaan beruntun tersebut bisa terjadi lantaran diduga stang kemudi truk trailer yang tidak bisa dikendalikan.

 

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar