Diguyur hujan Lebat Sejak Sore, Kawasan Jalan Bank II Mampang Prapatan Terendam Banjir

Senin, 3 Oktober 2022 22:37 WIB

Share
Akibat hujan deras sejak sore tadi, Senin (3/10) kawasan Jalan Bank II terendam banjir. (Foto: Zendy)
Akibat hujan deras sejak sore tadi, Senin (3/10) kawasan Jalan Bank II terendam banjir. (Foto: Zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah wilayah Jakarta Selatan diguyur hujan lebat sejak sore tadi hingga malam ini, Senin (3/10/2022). Akibat hujan lebat itu, kawasan Jalan Bank II, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan terendam banjir.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sekira pukul 20.00 WIB air yang merendam wilayah Jalan Bank II itu tak kunjung surut akibat hujan yang belum berhenti.

Tampak air yang merendam jalan alternatif antara Prapanca dan Bangka serta Kemang itu membuat kendaraan tak dapat melintas.

Kendati demikian, sejumlah kendaraan sepeda motor dan juga mobil yang berasal dari arah Antasari, Kebayoran Baru menuju Kemang melalui akses Jalan Bank II dialihkan ke Jalan Bank I.

"Banjir tidak bisa lewat. Lumayan dalam sekitar 20 sentimeter, lewat sini aja," ujar salah satu warga yang mengarahkan sejumlah kendaraan.

Akibat dari banjir tersebut, arus lalu lintas di Jalan Bank I mengarah ke Bangka X, Mampang Prapatan tampak tersendat. (Zendy)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar