Baim Wong Mita Maaf ke Polisi terkait Prank KDRT, Netizen: Keseringan Minta Maaf!

Senin, 3 Oktober 2022 16:44 WIB

Share
Baim wong dan Paula Verhoeven. (foto: instagram @baimwong)
Baim wong dan Paula Verhoeven. (foto: instagram @baimwong)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menuai cibiran netizen karena membuat konten prank KDRT terhadap polisi dengan membuat laporan palsu. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven dianggap tak memiliki empati karena membuat konten prank KDRT di tengah merebaknya kasus KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora.

Usai dikecam warganet hingga para selebritas tanah air, Baim Wong dan Paula Verhoeven lantas mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk memenuhi panggilan dan meminta maaf secara langsung kepada pihak kepolisian.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru Baim di media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, aktor yang berprofesi sebagai YouTuber itu membagikan potongan video yang memperlihatkan dia dan sang istri mendatangi Polsek. 

"Maafkan saya dan keluarga.. semoga kedepannya menjadi lebih baik.. terimakasih teguran dan pembelajarannya..," tulis Baim wong seperti dikutip poskota.co.id pada Senin 3 Oktober 2022.

Postingan Baim Wong yang kembali mengungkapkan permintaan maaf itupun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang masih melontarkan amarahnya lantaran kecewa dengan konten yang dibuatnya.

"Jangan ulangi lagi ngeprank polisi.. nanti giliran lapor ke polisi gak dipercaya.. ," sahut netizen.

"Minta maaf terosss ntar besok2 bikin konten yang bermasalah lagi," kata netizen.

"Mendingan bikin konten nolongin orang miskin meskipun dikontenin atau settingan sekalipun, ketimbang bikin prank yang kaya kemarin," saran netizen.

"Keseringan minta maaf, konten kreatornya mikir gak sih sebab akibat sebelm membuat konten, jgn cuma karena viral Langsung di jaikan celah untuk mencari cuan, pikirkan mana yang layak dijadikan konten bercandaan mana yang dijadikan konten edukasi jangan semua yang penting cuan," kata netizen.

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar