Ratusan Warga Depok Rela Antri untuk Pengobatan Gratis di RS Primaya

Minggu, 2 Oktober 2022 20:28 WIB

Share
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama pada dokter di RS Primaya dalam pengobatan gratis. (angga)
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama pada dokter di RS Primaya dalam pengobatan gratis. (angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Ratusan warga Depok rela berdesakan untuk mengantri pengobatan gratis di Rumah Sakit Primaya, Cilodong Kota Depok, Minggu (2/10/2022).

Direktur Primaya Hospital Depok, dr.Hanny Merliana, MARS menjelaskan sebanyak 500 warga mendapatkan kesempatan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagian dalam kegiatan bakti sosial yang mengalami nyeri.

"RS Primaya Hospital Depok kini hadir dengan layanan kesehatan yang komprehensif. Salah satu layanan unggulan yang disediakan pusat layanan nyeri," ujarnya dalam acara kegiatan bakti sosial di RS Primaya Hospital Depok.

Hanny menuturkan  dari beberapa warga mengalami nyeri bagian tertentu.

Namun belum menemui dokter untuk konsultasi lebih lanjut karena satu dan lain hal.

“Melalui kegiatan ini, kami berkesempatan memberikan edukasi agar masyarakat semakin peduli dengan kondisi kesehatannya,” katanya.

Terpisah CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali menyampaikan kegiatan bakti sosial dengan pemeriksaan kesehatan di Depok bentuk Primaya Hospital hadir sebagai bukti komitmen dalam bertumbuh untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Sebagai rumah sakit yang mengutamakan mutu dan keselamatan pasien, kami menerapkan standar layanan internasional di seluruh jaringan rumah sakit kami,” paparnya.

Selain itu, Karnali menambahkan pihaknya telah menyiapkan tenaga medis profesional dan teknologi yang mumpuni pada setiap layanan kesehatan.

"Semoga dengan hadirnya Primaya Hospital di kota Depok dapat memberikan solusi kesehatan terpercaya bagi masyarakat Depok dan sekitarnya," tambahnya.

Terpisah sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyambut baik kegiatan yang digelar Primaya Hospital.

Diharapkan, keberadaan rumah sakit tersebut bisa membantu pemerintah kota dan warga dalam penanganan kesehatan.

“Berharap rumah sakit bisa bekerja sama dengan pemerintah. Ada 500 warga Depok berobat sakit nyeri sendi di sini tanpa bayar di acara bakti sosial," pungkas Imam Budi Hartono. (angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar