DOR! Lansia Pergoki Pencurian Ditembak OTK di Tambora, 1 Pelaku Pakai Jaket Ojol

Minggu, 2 Oktober 2022 15:32 WIB

Share
Nurhasan (58) warga menjadi korban penembakan OTK di Tambora, Jakarta Barat. (fot: pandi)
Nurhasan (58) warga menjadi korban penembakan OTK di Tambora, Jakarta Barat. (fot: pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi penembakan brutal menimpa warga Tambora, Jakarta Barat. Pelaku berjumlah dua orang, salah satunya menggunakan jaket ojek online (ojol) saat kejadian diduga hendak mencuri di salah satu outlet makanan.

Kejadian penembakan tersebut terjadi di Jalan Tanah Sereal I, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (1/10/2022) pagi sekira pukul 05.30 WIB.

Korban penembakan bernama Nurhasan (58) mengatakan, saat kejadian dirinya memergoki kedua pelaku hendak merogok gerbang outlet makanan tersebut.

Nurhasan kemudian menegur pelaku berjumlah dua orang dengan berboncengan mengendarai sepeda motor tersebut.

Saat itu kedua pelaku sempat kabur namun beberapa menit kembali lagi dan melakukan penembakan.

 

"Awalnya tangan dia (pelaku) masuk ke pintu, mau buka pintu. Saya tegor, kemungkinan dia enggak terima dia balik lagi. Itu terjadi seperti itu (penembakan), dia balik lagi dari situ ke situ paling 2-3 menit," ujarnya kepada poskota.co.id saat ditemui, Minggu (2/10/2022).

Nurhasan menjelaskan, saat itu dirinya menegor kedua pelaku dengan menanyakan maksud kedatangannya yang mencurigakan tersebut.

"Saya tegor, kamu ngapain ke mari? Dia bilang mau cari limbah. Saya bilang di sini enggak ada limbah.  Dia liat ke dalam di situ ada barang, ya mobil motor ada juga," jelasnya.

Penembakan dilakukan oleh pelaku yang menggunakan jaket ojol.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar