Pelaku Curanmor Beraksi di Rumah Kos Tamansari, Motor Matic Milik Penghuni Raib Digasak

Minggu, 2 Oktober 2022 15:19 WIB

Share
Pelaku curanmor di rumah kos Tamansari, Jakbar terekam cctv. (Ist)
Pelaku curanmor di rumah kos Tamansari, Jakbar terekam cctv. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) menyasar rumah kos di Jalan Gedong, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Motor matic milik penghuni kos raib di bawa kabur pencuri berjumlah dua orang.

Aksi curanmor tersebut terjadi pada Jumat (30/9/2022) subuh. Kejadian pencurian tersebut sempat viral di media sosial.

Korban bernama Sandri mengatakan, saat itu dirinya hendak pulang bekerja malam hari. Kemudian dia tiba di kos sekira pukul 2 dini hari dan langsung memasukkan motornya ke lokasi parkir kos.

"Semua aman aja, pagar sudah di kunci juga, motor pun juga sudah di kunci stang sama di tutup tempat kunci motor nya itu," ujarnya kepada poskota.co.id saat dikonfirmasi, Minggu (2/10/2022).

Namun, saat dirinya hendak pergi berangkat kerja sekira pukul 3 sore, Sandri sudah melihat motor matic jenis Honda Scoopy berwarna merah berplat nomor BH itu sudab tidak ada di lokasi parkir.

 

"Saya lihat dari jendela saya motor saya sudah gak ada kak, dan saya minta tolong di cek cctv ternyata motor saya udah di curi orang sekitar subuh hari jumat kemarin kak," jelasnya.

Menurut Sandri, berdasarkan rekaman cctv, pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor. Salah satu pelaku standby di motor sambil memantau situasi. Pelaku lain yang melakukan eksekusi.

"Mereka berdua dan itu di depan orang pun lalu lalang lewat kak, dan mereka masih berani," ungkapnya.

Pihak kepolisian telah datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sandri pun diarahkan untuk segera membuat laporan polisi. Hanya saja, BPKB kendaraan dirinya masih di kampung halaman.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar