Diduga Depresi, Driver Ojol Pemilik Honda Beat di Beji Ditemukan Lompat ke Kali Ciliwung

Minggu, 2 Oktober 2022 16:19 WIB

Share
Driver ojol nekat coba bunuh diri lompat ke Kali Ciliwung, Beji, Depok. (Ist)
Driver ojol nekat coba bunuh diri lompat ke Kali Ciliwung, Beji, Depok. (Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Teka-teki motor Honda Beat tak bertuan yang terparkir di pinggir jalan, tepatnya di Jembatan Kali Ciliwung, Jalan Ir H Juanda, Beji, Depok, terkuak, Minggu (2/10/2022). 

Sebelumnya, warga Beji, Depok dihebohkan adanya penemuan motor tak bertuan saat patroli willayah sekitar pukul 01:00 WIB. Saksi juga sempat mendengar seperti benda tercebur ke kali.

Kapolsek Beji, Kompol Cahyo mengatakan, jajarannya berhasil mengungkap teka-teki pemilik motor Honda Beat setelah melakukan penelusuran dan menemukan pemiliknya berada di dasar Kali Ciliwung.  

Menurutnya, berdasarkan identitas diperoleh korban diketahui bernama AR (20), warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pada saat ditemukan, korban dalam kondisi lemas di dasar Kali Ciliwung.

 

"Pada pagi hari  sekitar pukul 06.30 WIB ada warga yang mendengar teriakan minta tolong dari dalam kali setelah dicek ternyata korban masih hidup dalam kondisi lemas," ujar Kompol Cahyo kepada Poskota.co.id.

Mengetahui korban masih dalam kondisi hidup, jajarannya pun dibantu warga langsung mengevakuasi ke Puskesmas Beji Timur.

"Korban profesi ojol ini masih di rawat di puskesmas. Dari hasil keterangan sementara dugaan korban mencoba bunuh diri karena pusing menghadapi permasalahan kehidupan," ungkapnya.

Sementara itu unit kendaran motor yang diamankan petugas, lanjut Kompol Cahyo sudah diambil oleh pihak keluarga.

"Motor korban sudah diambil bapak korban," singkatnya. (angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar