Bikin Konten Prank KDRT, Deddy Corbuzier Sindir Baim Wong

Minggu, 2 Oktober 2022 15:52 WIB

Share
Baim Wong, artis sinetron, model, youtuber. (Foto: Instagram/@baimwong)
Baim Wong, artis sinetron, model, youtuber. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Baim Wong lagi-lagi menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial usai mengunggah konten prank KDRT di channel Youtubenya. 

Deddy Corbuzier bahkan ikut memberikan komentar keras soal konten tersebut. Dikutip dari akun Twitter miliknya, Deddy mengunggah tangkapan layar video konten yang diunggah Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

"Mantap!! Polisi Loe Prank KDRT!! Suka gue... Besok TNI sekalian.. gue temenin!! Asuuuh. #baimwong," tulis Deddy Corbuzier. 

Sontak komentar pedas yang diberikan Deddy Corbuzier langsung menuai banyak komentar dari netizen. 

Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten YouTubenya yang berjudul "Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di Takedown". 

Dalam video tersebut, Baim mengajak Paula untuk melakukan prank berpura-pura menjadi korban KDRT. Parahnya, korban yang dijadikan prank tersebut adalah anggota polisi. 

Akibat konten tersebut, keduanya menuai banyak cibiran dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang memberikan cibiran bahwa Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak memiliki rasa simpati dan empati. 

Namun, saat ini video tersebut sudah ditakedown dan sudah tidak bisa diakses. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar